Cream Untuk Menghilangkan Mata Panda Mata Bisa Kembali Cerah

Bangun di pagi hari dengan mata panda? Jangan khawatir, yuk simak rekomendasi krim mata di bawah ini! Aktivitas berat dan kurang tidur bisa membuat lingkaran di bawah mata menggelap.

Ini juga biasa disebut hiperpigmentasi. American Osteopathic College of Dermatology (AOCD), mengatakan bahwa hiperpigmentasi umumnya tidak berbahaya.

Sebenarnya lingkaran hitam di bawah mata alias mata panda punya banyak penyebab, lho. Misalnya faktor atau gen keturunan, pigmentasi, alergi, atau penipisan kulit.

Ada banyak faktor penyebab lingkaran hitam. Tidak hanya faktor eksternal, bisa juga karena kombinasi keturunan dan genetika.

Krim Mata Terbaik untuk Mata Panda

Selain menggunakan masker mata, Anda juga bisa menggunakan krim mata. Memang tidak semua krim mata bisa menghilangkan mata panda. Tapi, coba beberapa rekomendasi krim mata di bawah ini!

1. Krim Mata Revitalisasi Viva Queen (Rp.35.000)

1. Krim Mata Revitalisasi Viva Queen (Rp.35.000)

Viva Queen kaya akan vitamin A sehingga baik untuk membantu regenerasi sel kulit, serta mengandung ekstrak bunga chamomile sehingga memiliki sensasi sejuk saat digunakan.

Tidak perlu diragukan lagi dengan produk Viva Queen ini, Moms karena sudah terkenal sebagai produk perawatan kulit untuk daerah tropis. Apalagi harganya terjangkau ya Moms?

2. Perawatan SAFI Age Defy Eye Contour (Rp.88.000)

2. Perawatan SAFI Age Defy Eye Contour (Rp.88.000)

SAFI Age Defy mengandung protein sutra yang dapat menjaga kelembapan kulit dan menghilangkan mata panda.

Produk ini juga mengandung oligopeptida yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit. Produk asal Malaysia ini diklaim memiliki bahan baku dan proses produksinya yang halal.

Dengan harga yang cukup terjangkau, SAFI Age Defy dapat menghilangkan mata panda dan membuat wajah menjadi lebih segar. Gunakan saja produk ini pada pagi dan sore hari secara rutin agar kulit di sekitar mata bisa kembali cerah dan lembap.

3. Krim Mata Pond’s Age Miracle (Rp.109.000)

3. Krim Mata Pond's Age Miracle (Rp.109.000)

Yuk, Moms siapa yang tidak kenal dengan produk yang satu ini? Tak hanya krim mata, Pond’s juga punya banyak produk yang diklaim bisa menjaga kecantikan kulit.

Produk Pond’s ini mengandung Retinol-C Complex dan Instant Blurring Technology yang dapat membantu menyamarkan kerutan halus di sekitar mata. Dengan ramuan ini, area di sekitar mata terlihat lebih cerah.

Baca juga :   Ciri-Ciri Mata Minus Berkurang Mata Kita Menjadi Lebih Sehat

Selain bisa membuat area mata lebih bercahaya, produk ini juga bisa menjaga kelembapan kulit Anda dan memperkuat daya tahan alami kulit dari dalam.

Perlu juga dicatat bahwa produk ini diklaim dapat bekerja selama 24 jam! Namun untuk hasil yang optimal sebaiknya digunakan dua kali sehari, pagi dan sore hari.

4. Perawatan Mata Dosis Muda Kiehl’s (Rp.550.000)

4. Perawatan Mata Dosis Muda Kiehl's (Rp.550.000)

Bunda suka bangun pagi dengan mata yang terlihat sangat lelah? Yuk, coba krim mata terbaik dari Kiehl’s ini. Meski harganya lumayan tinggi, namun hasilnya tidak akan mengecewakan.

Tekstur krim mata ini ringan dan creamy sehingga cepat meresap ke dalam kulit. Jika ingin memiliki kulit awet muda, jangan ragu untuk menggunakan krim mata ini.

5. Shiseido White Lucent Krim Mata Anti Lingkaran Hitam (Rp. 610.000)

5. Shiseido White Lucent Krim Mata Anti Lingkaran Hitam (Rp. 610.000)

Krim mata bertekstur padat ini diformulasikan dengan multi action brightening system sehingga bisa menghilangkan mata panda, serta memudarkan flek hitam dan garis halus di area mata, sehingga mata tampak bersinar.

Produk ini juga sudah teruji keamanannya oleh dokter mata lho, Moms. Jadi tidak perlu khawatir mengaplikasikannya di sekitar mata.

6. Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex (Rp.850.000)

6. Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex (Rp.850.000)

 

 

Bunda, krim mata dari Estée Lauder ini cukup mahal, tapi ada banyak bukti di luar sana yang merekomendasikan produk ini dan menyebut produk ini sebagai “krim mata terbaik”, di sini.

Estée Lauder menawarkan manfaat serum dalam krim mata dengan tekstur gel. Produk ini dibuat dengan teknologi ChronoluxCB yang terbukti secara klinis (perpaduan asam hialuronat dan antioksidan) untuk mengurangi kerutan dan meningkatkan kilau di area mata.

Estée Lauder diklaim bisa memudarkan lingkaran hitam alias mata panda Moms, hanya dalam tiga minggu, lho.

Bagaimana, Moms? Tertarik dengan rekomendasi krim mata terbaik di atas?
Niscaya, mata panda menghilang, kulit kembali bersinar, bahkan lebih cerah.

Baca juga :   Ingin Tanam Bulu Mata? Dan Efek Samping Tanam Bulu Mata

Masker Mata Panda

Lingkaran hitam di bawah mata bisa menciptakan “mata panda” yang mengganggu penampilan. Coba 7 Masker Mata Alami Ini untuk Menghilangkan “Mata Panda”, Yuk!

1. Minyak Kelapa

1. Minyak Kelapa

Minyak ini bisa membantu melembabkan dan juga membuat tampilan mata lebih segar.
Cara penggunaannya pun cukup mudah.

2. Minyak Almond

2. Minyak Almond

Minyak yang terbuat dari almond juga bisa meredakan bengkak dan menghitam di bawah mata.
Cukup oleskan minyak almond ke bagian bawah mata setiap hari, bisa dilakukan 2-3 kali bila perlu dan memungkinkan. Jangan lupa untuk membersihkan wajah jika minyak almond sudah basah.

3. Mentimun

3. Mentimun

Apakah Anda pernah mencoba masker mata menggunakan timun? Pilihan yang tepat! Mentimun memang bisa langsung memberikan efek menyejukkan saat dioleskan ke mata.

Potong mentimun dingin menjadi beberapa bagian. Letakkan potongan mentimun di area mata selama sekitar 20-30 menit. Lakukan setiap malam sebelum tidur.

4. Gel Lidah Buaya

4. Gel Lidah Buaya

Tren perawatan wajah dengan lidah buaya juga semakin booming dalam beberapa tahun terakhir.

Oleskan gel lidah buaya di bawah kedua mata. Diamkan kurang lebih 30 menit atau bahkan hingga pagi hari. Cara ini aman dilakukan setiap hari.

5. Teh

5. Teh

Masker kantong teh juga bisa menjadi solusi untuk “mata panda”. Teh celup yang digunakan bisa berupa teh hijau, teh hitam, atau jenis teh celup apa pun yang biasa dikonsumsi setiap hari.

Biarkan kantong teh bekas di lemari es hingga dingin. Oleskan kantong teh ke area mata, diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas wajah dengan air bersih.

6. Tomat

6. Tomat

Beberapa zat dalam tomat dipercaya dapat meningkatkan pigmentasi kulit, sehingga kantung hitam di bawah mata lama-kelamaan akan memudar.

Potong tomat menjadi beberapa bagian, lalu oleskan ke area mata. Diamkan selama beberapa menit.

7. Madu

7. Madu

Oleskan madu alami di bawah mata, diamkan selama 3 menit, lalu bilas wajah menggunakan air bersih.
Ada berbagai macam masker alami yang bisa membantu mengatasi mata panda.

Eye Cream Untuk Kantung Mata

Krim mata merupakan produk perawatan kulit yang berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit di sekitar mata. Krim mata juga berfungsi untuk mengurangi kantung mata, mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata. Saat ini sudah banyak produk lokal yang mengeluarkan produk skincare berupa krim mata berkualitas yang sama dengan merk luar negeri.

Baca juga :   Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami Terbukti Cepat

Berikut ini adalah rekomendasi krim mata terbaik untuk menghilangkan kantung mata yang merupakan produk dari merk lokal. Krim mata merek lokal ini merupakan salah satu alternatif produk krim mata yang harganya cukup terjangkau.

Berikut adalah rekomendasi krim mata terbaik yang bisa Anda pilih untuk menghilangkan mata panda.

1. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

1. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream mengandung minyak esensial yang mampu memberikan kelembapan, mengurangi kantung mata, dan mencerahkan lingkaran di bawah mata.

2. Wardah Renew You Krim Mata Anti Penuaan

2. Wardah Renew You Krim Mata Anti Penuaan

 

Wardah Renew You Anti-aging Eye Cream merupakan produk krim mata terbaik dari Wardah yang mengandung Ekstrak Apple Phyto Cell yang berfungsi untuk menyamarkan garis halus dan kerutan yang muncul.

Kantung mata juga bisa teratasi berkat adanya 3D Nutriplex active. Krim mata ini mampu melembabkan dan menjaga keseimbangan kulit berkat kandungan Hyaluronic Acid. Produk krim mata ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau.

3. Krim Mata Sariayu Econature Nutreage

3. Krim Mata Sariayu Econature Nutreage

Sariayu, brand lokal yang sudah ada sejak lama di Indonesia juga mengeluarkan produk krim mata. Mengandung Ekstrak Pomagranate dengan vitamin C dan collagen, produk ini dapat mempercepat regenerasi kulit, meningkatkan kekenyalan kulit sehingga area sekitar mata menjadi kenyal.

Semoga beruntung, Moms!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *