6 Rekomendasi Eyeliner Brush Yang Bisa Bertahan Lama

Penggunaan kuas eyeliner dipercaya dapat membuat tampilan mata lebih tajam dan presisi. Kuas eyeliner yang bagus untuk riasan Anda terlihat dari kemampuannya membuat garis mata dan kelembutan bulu kuas.

Akan ada sesuatu yang hilang tanpa eyeliner yang tepat. Penggunaan eyeliner pada garis mata sangat penting dalam make up karena dapat mempertegas dan mengubah kesan riasan pada wajah Anda.

6 Rekomendasi Eyeliner Brush

Biasanya di setiap produk eyeliner selalu ada kuas atau alat lukis langsung. Model eyeliner sendiri dilihat dari alat pelukisnya dapat dibedakan menjadi beberapa yaitu pensil, pulpen, gel, dan mini brush.

Menggunakan kuas eyeliner untuk mengecat garis mata dipercaya dapat memberikan kesan lebih tajam dan rapi. Namun yang harus Anda ingat, memilih kuas eyeliner tidak boleh sembarangan karena kesalahan apapun bisa mengiritasi mata. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kuas eyeliner terbaik untuk Anda pilih.

1. Kuas Eyeliner MAC 209

Bagi Anda yang suka menggunakan eyeliner berjenis gel, kuas eyeliner ini wajib dimiliki. Kuas Eyeliner MAC 209 berbentuk mungil dengan ujung lancip yang memastikan setiap gel menempel di ujungnya sehingga bisa dicat rapi sesuai garis mata Anda. Bulu-bulu kuas eyeliner ini tidak perlu dipertanyakan kelembutannya.

2. Sikat Microliner Smith Kosmetik 202

Kuas eyeliner ini sangat cocok diaplikasikan untuk membuat garis mata yang tipis namun tajam. Bulu sikatnya sangat kecil dan meruncing untuk memudahkan Anda membuat garis mata yang lebih presisi. Sikat Microliner Smith Cosmetics 202 bahkan telah menerima Penghargaan Kecantikan Terbaik dua kali untuk kualitasnya.

3. Armando Caruso Silver Quartz 2114 Sikat Liner Datar

Penggunaan kuas eyeliner untuk garis mata atas dan bawah tidak bisa disamakan. Khusus untuk bagian bawah, ada baiknya menggunakan eyebrush dengan rambut rata. Armando Caruso Silver Quartz untuk mengecat garis mata bagian bawah.

4. Kuas Eyeliner Ultra Halus Berwarna Coklat Bobbi

Koleksi kuas eyeliner seseorang biasanya lebih dari satu. Ini karena ada kuas eyeliner yang dikhususkan untuk mengecat garis tipis, ada pula yang digunakan untuk membuat garis mata yang tebal.

Jika Anda seorang model yang malas ribet, tidak perlu mengumpulkan banyak eyebrush untuk berbagai tampilan ketebalan garis mata. Cukup gunakan Kuas Eyeliner Bobbi Brown Ultra Fine. Produk Bobbi Brown ini dapat menghasilkan guratan garis super tipis hingga super tebal.

5. Kuas Concealer Kevyn Aucoin

Kuas ini sangat cocok untuk mengecat garis mata yang terlihat kokoh dengan bulu mata. Garis tepi Kevyn Aucoin Concealer Brush juga tebal dan dapat membuat mata Anda terlihat seperti mata kucing yang tajam.

6. Kuas Concealer Sigma Beauty E06

Kuas eyeliner ini sudah menjadi andalan banyak beauty blogger. Bagaimana tidak, Sigma Beauty E06 Concealer Brush bisa membuat garis mata terlihat sangat tajam seperti mata kucing. Produk yang mendapat penghargaan sebagai kuas eyeliner terbaik ini juga memiliki bulu kuas ekstra lembut yang membuat iritasi mata Anda berkurang.

Eyeliner Pensil

Pensil eyeliner biasanya digunakan untuk membuat garis pada area kelopak mata dengan tujuan memberikan ekspresi mata yang lebih dramatis. Sebagian besar eyeliner pensil sendiri dibuat untuk kebutuhan riasan sehari-hari, seperti pergi ke kantor, kuliah, atau bahkan acara formal. Namun jika ingin menggunakannya dalam waktu yang lama, perlu menggunakan eyeliner pensil yang tahan lama, misalnya mengandung fitur waterproof atau smudge-proof.

Eyeliner Pensil

Jika saat ini Anda sedang mencari produk kosmetik untuk eye shadow atau eye liner berbentuk pensil, maka pastikan Anda memilih yang berkualitas baik. Agar tidak salah memilih produk, kami dari kami telah merangkum beberapa produk eyeliner pensil best seller yang tentunya memiliki kualitas yang mumpuni.

Baca juga :   Arti Mimpi Bulu Mata Rontok Dan Juga Tafsirnya Yang Berbeda

1. Pensil Eyeliner Wardah

Pensil Eyeliner Wardah

Ujung aplikatornya lembut, membuat garis semakin nyaman, Pada urutan pertama, kami akan mengajak Anda untuk berkenalan dengan Wardah Pencil Eyeliner. Tentunya kita tidak perlu membahas brand lokal yang sudah lama mengepakkan sayap di dunia kosmetik.

Wardah sendiri merilis eyeliner pensil lokal murah ini dengan tujuan utama memberikan efek mata yang lebih besar, lebih hidup, dan lebih segar.

Wardah Pencil Eyeliner memiliki ujung aplikator yang lembut sehingga lebih mudah digunakan. Anda bisa membuat garis atau titik terlebih dahulu pada kelopak mata luar dengan mudah. Selain itu, eyeliner pensil Wardah juga mampu memberikan keindahan mata pada wanita Korea. Warna yang dihasilkan terlihat natural dan tidak berlebihan. Kekurangan dari eyeliner pensil Wardah ini adalah kurang tahan terhadap air.

2. Pensil Krim Maybelline Master Liner 24HR

Pensil Krim Maybelline Master Liner 24HR

Suatu bentuk kemasan yang mudah dibawa kemana-mana, Produk kreasi Maybelline ini mungkin bisa menjadi jawaban bagi Anda yang sedang mencari eyeliner yang tahan lama. Maylline Master Liner 24HR Cream Pencil sendiri terdiri dari dua warna yaitu coklat dan hitam.

Jika Anda menginginkan warna mata yang lebih ekspresif dan alami, Anda bisa memilih warna hitam. Eyeliner pensil merk Maybelline ini dikemas dalam kemasan yang sangat simple, ringan, dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

Pada kemasan luarnya sendiri, Maybelline memberikan pernyataan berupa klaim atas produk ini. Beberapa klaimnya termasuk eye liner berbentuk pensil ini yang memiliki tekstur lembut dengan ujung yang lembut.

3. Pensil Mata NYX Jumbo

Pensil Mata NYX Jumbo

Warnanya berpigmen, teksturnya mudah berbaur, NYX mengeluarkan pensil mata yang dalam satu produknya memiliki beberapa fungsi. Jadi buat kamu yang malas membawa terlalu banyak produk makeup, NYX Jumbo Eye Pencil ini sangat cocok untuk kamu beli. Dengan harga jual eyeliner di bawah 100 ribu ini, kamu sudah bisa mendapatkan fitur untuk digunakan sebagai eyeshadow base, eyeshadow, atau eyeliner.

NYX Jumbo Eye Pencil hadir dalam berbagai pilihan warna, mulai dari matte polos hingga berkilau. Jenis pensil dari eyeliner sendiri bukanlah pensil otomatis, sehingga perlu dirajut terlebih dahulu.

Tekstur eyeliner pensil ini meluncur dengan mulus alias creamy yang lengket tapi mudah berbaur dan warnanya berpigmen. Jika ingin hasil yang optimal dan bertahan hingga 8 jam, NYX Jumbo Eye Pencil ini bisa digunakan sebagai alas eyeshadow di kelopak mata Anda.

4. Pensil Alis Pomade ESQA

Pensil Alis Pomade ESQA

Desain inovatif yang disukai banyak wanita, ESQA Brow Pomade Pencil adalah salah satu pencil eyeliner untuk makeup beauty vlogger Tasya Farasya. Tahukah Anda bahwa merek ESQA adalah merek lokal? Meski berasal dari dalam negeri, kualitas yang dimiliki ESQA Brow Pomade Pencil tidak kalah dengan eyeliner pensil dari luar negeri. ESQA merumuskan produk ini secara inovatif agar tidak berbentuk seperti pensil alis konvensional.

Pensil ESQA Brow Pomade memiliki dua ujung yang berbeda, di satu sisi berbentuk segitiga dan di sisi lainnya ada spoolie. Dengan aplikator segitiga, Anda bisa membuat alis lebih presisi. Sementara itu, penggunaan spoolie akan meningkatkan hasil akhir yang diinginkan. Tekstur eyeliner pensil terbaik sangat creamy dengan formula alami, mudah dibaurkan, dan dapat dibentuk.

5. Pensil Alis JustMiss Cosmetics

Pensil Alis JustMiss Cosmetics

Dilengkapi dengan rautan dan sikat spoolie, JustMiss memberanikan diri meluncurkan pensil alis dengan harga yang sangat murah, yakni di bawah 10 ribu! Meski harganya relatif kecil, JustMiss telah melengkapi eyeliner pensil ini dengan rautan dan spoolie brush sebagai aplikatornya.

Baca juga :   Cara Menyembuhkan Mata Minus Dalam 1 Minggu Sembuh Total

Ukuran produk ini juga panjang sehingga bisa dipakai lebih lama. Sedangkan untuk teksturnya sendiri, JustMiss Cosmetics Eyebrow Pencil cukup lembut.

Tak hanya itu, warna-warna yang dikeluarkan juga cukup berpigmen. Dengan hanya satu contoh berbayang lembut, warnanya sudah keluar. Keunggulan lain dari eyeliner pensil ini adalah tidak ada sedikit pun kemerahan di sembarang warna.

Jika Anda memiliki kulit berminyak, Anda perlu lebih berhati-hati saat menggunakan produk ini. Pasalnya, produk ini tidak super waterproof sehingga rentan luntur dan meninggalkan noda di kulit sekitar alis.

6. Make Up For Ever Aqua XL Eye

Make Up For Ever Aqua XL Eye

Teksturnya creamy yang kokoh alias tidak rapuh, Jika melihat dari harga jualnya, tentunya tidak heran jika produk ini memiliki kualitas yang bagus bahkan menjadi favorit banyak penyuka makeup.

Yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya, produk ini tidak bisa ditarik, sehingga perlu dirajut saat ingin menggunakannya. Kemudian untuk teksturnya, eye makeup kit ini memiliki tekstur yang creamy namun tetap kokoh sehingga tidak rapuh.

Tak hanya itu, Make Up For Ever Aqua XL Eye Pencil Waterproof Eyeliner juga memiliki pigmentasi warna yang sangat bagus! Dengan formula yang sangat lembut, eyeliner pensil waterproof ini juga sangat mudah diaplikasikan pada area mata.

Make Up For Ever menyediakan beberapa pilihan warna berbeda, dari warna netral hingga warna cerah dan ceria. Selain itu, setiap warna eyeliner pensil tahan air tahan lama ini bisa memberikan hasil akhir yang berbeda, mulai dari matte, satin, diamond, warnawarni, hingga metalik!

7. Jordana 12HR Membuat Pensil Eyeliner Cair Tahan Lama

Jordana 12HR Membuat Pensil Eyeliner Cair Tahan Lama

Formula tersebut diklaim dapat bertahan selama 12 jam, kamu bisa memilih eyeliner pensil dari Jordana. Pasalnya, selain murah, eyeliner pensil ini juga diklaim oleh Jordana memiliki formula yang mampu bertahan hingga 12 jam pemakaian. Namun perlu Anda ketahui, eyeliner pensil ini memiliki bentuk cair meski dikemas dalam kemasan pulpen.

Karena jenisnya yang cair, eyeliner cair pensil ini mampu memberikan warna yang pekat. Tidak perlu khawatir setelah diaplikasikan pewarna akan turun ke area mata atau sekitar alis. Pasalnya, Jordana 12HR Made To Last Liquid Eyeliner Pencil dilengkapi dengan kemampuan anti air dan tidak akan bergerak.

8. Viva Cosmetics Perfect Shape Pencil Matic Eyeliner

Viva Cosmetics Perfect Shape Pencil Matic Eyeliner

Aplikatornya lembut sehingga halus saat digunakan, Viva Cosmetics Perfect Shape Pencil Matic Eyeliner pernah menjadi salah satu produk kosmetik untuk mata yang sedang hits. Meski sudah lama keluar, eyeliner pensil terbaik ini tetap laris manis di pasaran. produk ini tersedia dalam 3 varian yaitu black, brown, dan ash brown. Kemasan eyeliner pensil ini ramping dan panjang dengan diameter yang kecil.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Viva Cosmetics melalui eyeliner pensil seri Matic ini adalah ujung aplikator yang lembut dan halus sehingga tidak sakit saat digunakan.

Selain itu, Viva Cosmetics juga menambahkan Vitamin E dan Vitamin C sebagai antioksidan yang juga memberikan efek melembabkan. Viva Cosmetics juga mengklaim bahwa eyeliner pensilnya tahan air, tahan lama, anti noda, hasil halus, dan tampilan natural.

9. Pensil SilkyGirl Funky Eyelights

Pensil SilkyGirl Funky Eyelights

Bisa diandalkan untuk aktivitas yang memakan waktu hingga sehari, Pernahkah Anda mengalami masalah di tengah jam kerja seperti riasan mata yang mulai luntur karena menempel terlalu lama? Dengan SilkyGirl Funky Eyelights Pencil, Anda tidak akan pernah mengalami gangguan itu lagi.

Pasalnya, eyeliner pensil tahan lama ini bisa bertahan lama tanpa luntur meski Anda menggosok atau menggosok mata. Produk ini dapat digunakan dengan eyeshadow atau sebagai eyeliner pensil tahan pudar di bawah mata untuk tampilan yang lebih segar.

Baca juga :   Air Mata Buatan Cendo Membantu Meredakan Iritasi Dan Mata Kering

Soal warnanya, tentunya eyeliner pensil murah dan bagus dari SilkyGirl ini memiliki pigmentasi yang bagus.

Jika berbicara tentang tekstur, produk ini memiliki tekstur yang creamy namun tetap mudah dipotong (non-retractable). Keunggulan lain yang tidak boleh dilupakan tentang produk ini adalah dapat menghemat waktu karena penggunaannya yang super mudah.

10. Garis & Bayangan Pixy

Garis & Bayangan Pixy

Punya daya tahan yang juara, Pixy Line & Shadow sudah lama dinantikan sebagai salah satu eyeliner pensil favorit banyak wanita Indonesia. Dikemas dalam bentuk yang umum seperti eyeliner pensil lainnya, Anda bisa melihat warna yang dihasilkan di bagian bawah kemasan. Untuk pilihan warnanya sendiri, Pixy mengeluarkan 7 varian berbeda yaitu Black, Bronze, White, Green, Purple, Blue, dan Mint.

Dengan produk ini, Anda hanya perlu menekannya dengan ringan. Tidak perlu ribut karena Pixy Line & Shadow memiliki tekstur yang sangat lembut dan creamy. Anda bisa menggunakan eyeliner pensil ini sebagai alas eyeshadow atau menggunakannya langsung untuk eyeshadow juga.

Selain itu, eyeliner pensil halus ini juga memiliki daya tahan yang sangat baik. Untuk berwudhu, mencuci muka, atau berkeringat, Pixy Line & Shadow tidak akan luntur karena tahan air dan anti noda!

Eyeliner Waterproof

Eyeliner dapat membuat mata Anda terlihat lebih bulat dan tajam, tetapi juga dapat membuat mata Anda terlihat dramatis!

Nah, bagi kita yang masih belajar makeup dan ingin menggunakan eyeliner, coba gunakan eyeliner pensil dengan formula waterproof yang bisa bertahan lama di mata kita!

Eyeliner Waterproof

Pensil Eyeliner Viva

Meski harganya paling murah dibandingkan eyeliner lainnya, namun eyeliner Viva ini memiliki tekstur yang creamy, jadi tidak ada salahnya untuk mengoleskannya di mata.

Selain itu, memiliki formula waterproof, smudgeproof, dan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, biru dan maroon!

Viva Cosmetics Perfect Shape Pencil Matic Eyeliner

Kemasannya sendiri adalah eyeliner otomatis yang tidak perlu dirajut dan tidak akan melukai mata Anda. Tahan kurang lebih 6 jam dengan formula waterproof yang patut diacungi jempol! dan tersedia dalam 3 warna berbeda yaitu hitam, biru, dan putih!

Silkygirl Funky Eyelights Eyelights Pencil

Ingin tampilan yang lebih dramatis? Coba saja Silkygirl Funky Eyelights Eyelights Pencil!

Formulanya waterproof dan smudgeproof, sehingga nyaman dipakai sepanjang hari!

Pixy Line dan Shadow

Sesuai dengan namanya, eyeliner pensil dari Pixy ini bisa digunakan baik sebagai eyeliner maupun eyeshadow lho!

Teksturnya lembut dan memiliki formula tahan air. Tersedia juga dalam 7 pilihan warna dengan sedikit shimmery yang dapat membuat tampilan menjadi glamour.

Pensil Eyeliner LT Pro

Eyeliner Waterproof

Meski tahan air, sayangnya LT Pro Eyeliner Pencil kurang mulus nih. Tapi, eyeliner pensil ini tahan lama dan berpigmen super di kelopak mata kita!

Make Over Eyeliner Pencil

Harganya memang lumayan mahal dibanding eyeliner lain, tapi ada 11 shades yang bisa kamu pilih lho!.

Teksturnya lembut dan warnanya benar-benar berpigmen. Ditambah lagi, eyeliner pensil ini aman untuk mata sensitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *