Krim Mata Yang Bagus Dan Murah Dapat Menghilangkan Mata Panda

Mata merupakan bagian tubuh yang sering menjadi pusat kecantikan wanita. Tak ayal, banyak dari mereka yang berusaha mempercantiknya. Jika mata anda terlihat lelah dan juga kerutan yang menghitam, Anda pasti ingin untuk menghindari hal tersebut, dengan begitu anda bisa untuk menggunakan krim mata yang bagus dan murah.

Namun untuk penggunaan krim mata yang bagus dan murah untuk dapat menghilangkan atau menyamarkan kerutan di bawah mata Anda harus rajin menggunakannya secara konsisten, perlahan mata Anda akan terlihat lebih segar dan sehat.

Kecantikan alami muncul kembali di wajah Anda. Anda tidak harus membeli krim mata dengan harga tinggi jika hanya memiliki banyak yang terjangkau.

Di sini kami akan memberikan rekomendasi krim mata yang bagus dan murah yang efektif untuk dapat menghilangkan mata panda dari wajah Anda.

1. Viva Queen Revitalizing Eye Cream

Viva Queen Revitalizing Eye Cream

Tidak mahal kok, hanya dengan Rp 35 ribu kamu sudah bisa membeli produk ini. Viva Queen terkenal dengan produk perawatan kulit tropisnya. Tentunya kualitasnya terjamin dan harganya terjangkau.

Krim mata ini akan memberikan sensasi sejuk karena mengandung ekstrak bunga chamomile di dalamnya. Ia juga kaya akan vitamin A yang dapat membantu meregenerasi sel – sel kulit. Ditambah minyak zaitun efektif dalam memberikan kelembapan pada kulit.

Bagi Anda yang suka begadang karena deadline pekerjaan, produk ini sangat cocok untuk Anda. Produk ini dapat membantu mata Anda bebas dari kelelahan dan menyegarkan wajah dengan cepat. Baik digunakan pada pagi dan sore hari untuk hasil yang maksimal.

2. Theraskin Eye Cream with Peptide

Theraskin Eye Cream with Peptide

Bagi Anda yang sedang hamil atau menyusui, produk ini aman digunakan. Karena ada bahan aktif yang sudah teruji secara klinis dan tidak mengandung merkuri atau racun berbahaya lainnya.

Terkadang, tanda – tanda kelelahan ibu menyusui muncul di sekitar area mata. Karena kurangnya waktu istirahat mereka sejak melahirkan. Anda tidak perlu khawatir, produk ini dapat menjawab masalah Anda.

Theraskin Eye Cream with Peptide yang akan di gunakan dapat membantu mengurangi kerutan yang ada. Dengan pemakaian rutin, kulit mata bisa terasa kencang kembali. Dengan harga Rp 37 ribu, kamu bisa membeli produk ini di toko kosmetik manapun.

3. SAFI Age Defy Eye Contour Treatment

SAFI Age Defy Eye Contour Treatment

Produk asli dari negeri jiran Malaysia ini mampu menjawab keluhan seputar mata, ladies. SAFI Age Defy Eye Contour Treatment adalah pilihan Anda karena efektif mencegah penuaan dini dan mengurangi garis – garis halus di sekitar mata.

Baca juga :   Pasang Bulu Mata Extension Membuat Wajah Lebih Menarik

Kandungan protein sutranya juga dapat menjaga kelembapan dan menyamarkan lingkaran hitam di sekitar area mata. Dengan harga Rp 88 ribu, anda dapat untuk mencegah penuaan dini pada kulit.

4. Aubeau Eye Lift Gel

Aubeau Eye Lift Gel

Produk ini cocok untuk Anda yang terganggu dengan lingkaran hitam di bawah mata akibat gangguan peredaran darah.

Untuk harganya Rp. 99 ribu, produk ini yang mengandung moisturizer yang mampu untuk menjaga kelembapan pada kulit di sekitar mata. Sensasi dinginnya membuat Anda merasa rileks setelah seharian beraktivitas.

5. Secret Key Snail Repairing Eye Cream

Secret Key Snail Repairing Eye Cream

Belakangan ini tren kecantikan tidak hanya dipengaruhi oleh tumbuhan, ekstrak hewani juga ditemukan di dalamnya.

Seperti slime bekicot yang kini semakin banyak digunakan oleh beberapa brand skincare di Korea Selatan. Pasalnya, khasiat lendir bekicot efektif untuk merawat kulit dan meregenerasinya.

Diperkaya dengan adenosin dan arbutin, Secret Key Snail Repairing Eye Cream ini dapat untuk menghaluskan kerutan di sekitar mata dan juga dapat melembutkan. Dengan harga Rp 108 ribu, produk ini aman untuk kulit sensitif sekalipun. Bahkan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk jerawat.

6. Pond’s Age Miracle Eye Cream

Pond’s Age Miracle Eye Cream

Penuaan dini tidak diukur dengan usia. Sejak usia 25 tahun, tanda – tanda penuaan dini akan muncul jika Anda tidak pandai merawat kulit wajah.

Untuk itu, banyak produk skincare yang merekomendasikan agar produk anti agingnya aman digunakan untuk wanita mulai usia 25 tahun. Untuk harga Pond’s Age Miracle Eye Cream Rp. 109 ribu,

Baca juga : Produk Menghilangkan Mata Panda Kulit Menjadi Lembab Dan Kencang

Tidak hanya membuat wajah tampak lebih muda, produk ini juga mampu menjaga kelembapan kulit dan memperkuat pertahanan alami kulit dari dalam. Konten tersebut juga mampu bekerja selama 24 jam. Jika ingin hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakannya dua kali sehari.

7. L’Oreal Paris White Perfect Magic White

Harga Rp. 163.000, untuk produk L’Oreal yang terkenal masih cukup terjangkau. Tekstur toner yang ringan dan segar ini langsung meresap dan memberikan sensasi nyaman di kulit.

Kelebihan lainnya adalah efek seperti glitter yang bisa membuat kulit tampak cerah dan halus seketika. Kamu yang selalu ingin tampil fresh meski sudah beraktivitas seharian juga tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini!

Baca juga :   Biaya Operasi Pterigium Rumah Sakit Yang Terbaik

Krim mata yang bagus dan murah, Bahkan untuk produk ternama pun harganya masih di kantong. Penting juga untuk diketahui bahwa sebelum Anda membeli krim mata ini, carilah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, perhatikan kemasannya, pilih yang ringan dan mudah digunakan.

Krim mata yang dijual di pasaran sering kali hadir dalam kemasan tube. Kemasan seperti itu cukup praktis. Anda hanya perlu mengeluarkannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ukurannya yang kecil juga mudah dibawa kemana – mana. Tapi kalau dirasa lebih cocok untuk kemasan toples juga tidak apa  -apa. Asal usul penggunaannya harus dikendalikan, jangan sampai disia – siakan.

Sebelum memilih krim mata yang tepat, pastikan krim tersebut mengandung beberapa bahan kimia. Ini karena kulit di sekitar mata tipis dan rapuh. Pilih yang aman di kulit, jika lebih mementingkan produk halal, pilih produk SAFI.

Eye Cream Untuk Umur Berapa

Setiap kali Anda membeli produk perawatan kulit atau makeup, Anda pasti akan menemukan deretan produk anti aging. Kulit di sekitar mata lebih tipis dari area lain, sehingga tanda – tanda penuaan cenderung muncul di area mata terlebih dahulu.

kulit yang tipis di area ini menyebabkan kurangnya kandungan minyak yang membuat area mata rentan terhadap efek buruk sinar UV.

Nah, untuk dapat menjaga kelembapan di area mata, maka setiap fase usia seorang wanita dari mulai beranjak dewasa sebenarnya sudah membutuhkan krim mata. Setiap krim mata juga memiliki kandungan yang berbeda – beda, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda.

Eye Cream Untuk Umur Berapa

Usia 20-an

Tidak ada istilah terlalu muda dalam penggunaan krim mata. Meski begitu, biasanya krim mata memasuki usia 20-an terkadang diabaikan sebagai produk perawatan kulit yang digunakan sehari – hari, kecuali jika Anda memiliki masalah mata seperti lingkaran hitam atau kantung mata.

Namun meskipun kamu tidak memiliki masalah khusus di area ini, bukan berarti kamu harus membiarkannya lho, terutama bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering. Memasuki usia 20-an wanita juga membutuhkan produk untuk melembabkan area mata.

Apalagi kandungan kelenjar minyak di kulit sekitar mata kita cenderung lebih sedikit karena kulitnya sangat tipis, sedangkan kelenjar minyak ini berfungsi untuk melembabkan kulit.

Anda bisa mempertimbangkan untuk mencoba krim mata yang berfungsi menjaga kelembapan kulit di sekitar mata dalam waktu lama, seperti Laneige Water Bank Eye Gel Cream.

Baca juga :   Apa Itu Bluelight, Apa Bahaya BlueLight Untuk Mata?

Usia 30-an

Jika anda di usia 20-an Anda hanya dituntut untuk dapat melembapkan kulit di sekitar mata, lain halnya saat Anda memasuki usia 30-an. Pada fase ini, garis – garis halus biasanya mulai muncul dan produk krim mata yang digunakan seharusnya tidak hanya memberikan kelembapan tetapi juga mampu memperlambat tanda – tanda penuaan seperti garis – garis halus dan kerutan.

Pilihan krim mata yang mengandung Peptida yang dapat untuk meningkatkan pertumbuhan kolagen, seperti filosofi eye hope multitasking eye cream adalah salah satunya.

Tidak hanya itu, krim mata ini juga sarat dengan Vitamin B3 Kompleks, vitamin E dan C yang membantu menjaga kelembapan kulit dan melindunginya dari radikal bebas.

Usia 40-an

Memasuki usia 40 tahun, Maka lingkaran hitam biasanya akan lebih mudah terlihat sangat jelas dengan garis – garis halus. Bahkan pada sebagian wanita tampilan mata akan menunjukkan kesan lelah meskipun sebenarnya kondisi wajah dan tubuh masih segar.

Di usia ini, sebaiknya pilih krim mata yang mengandung retinol yang mampu menghaluskan munculnya kerutan di area mata, serta mempercepat pertumbuhan kolagen yang melambat seiring bertambahnya usia.

Anda bisa menggunakan SK – II Stempower Eye Cream yang mengandung Stem Acanax Eye Complex yang dapat membantu proses pembentukan protein untuk meminimalkan kerutan dan memperbaiki kekeringan pada area sekitar mata.

Jadi sebaiknya gunakan krim mata sedini mungkin. Anda yang sudah memasuki usia 30 atau 40 juga bisa memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan Anda menggunakan krim mata sebelum menggunakan pelembab dan tabir surya, hal ini dilakukan agar kandungan krim mata dapat bersentuhan langsung dengan kulit di area mata.

Selain itu, hindari produk perawatan kulit yang mengandung benzoil peroksida, asam salisilat, dan asam glikolat di area sekitar mata karena akan mengeringkan kulit. Bagaimana, sudahkah Anda menemukan produ krim mata yang bagus dan murah yang sesuai dengan kebutuhan Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *