Maskara Untuk Bulu Mata Pendek Dapat Mengubah Penampilan

Make-up tepat, tetapi tidak lengkap tanpa menggunakan maskara. Dalam hitungan menit, bagi Anda yang memiliki bulu mata pendek dan tipis, menggunakan maskara adalah salah satu solusi untuk dapat mengubah penampilan Anda menjadi lebih menonjol.

Banyak sekali pilihan berbagai produk dari maskara yang ditawarkan, salah satu yang paling banyak dicari adalah maskara yang tahan lama, tidak luntur, cepat kering, tidak mudah menggumpal, dapat melentikkan dan memanjangkan bulu mata.

maskara yang bisa menebalkan dan memanjangkan bulu mata

1. Lihat Holy Lash Elixir

Tak perlu diragukan lagi kualitas produk ini, Looké Cosmetics selalu menawarkan manfaat perawatan kulit dalam produk make-up.

Salah satu produk riasan mata dari Looké, Holy Lash Elixir dilengkapi dengan Argan Oil yang manfaatnya dapat membuat bulu mata terlihat lebih panjang. Perpaduan warna hitam pekat dengan bulu yang lembut, memberikan hasil bulu mata lebih cepat dengan volume maksimal dan langsung mengeriting tanpa perlu penjepit bulu mata.

Meski membuat bulu mata lebih cepat bervolume tanpa terlihat menggumpal, dan tidak mudah luntur.

Bahkan jika Anda telah berkeringat atau dibilas, maka tidak membuat bulu mata Anda rontok, dan membuat bulu mata Anda lentik sepanjang hari.

maskara wardah untuk bulu mata pendek

 

2. L’oreal Lash Paradise

Dikenal dengan serat ultra – sensorial di aplikator kuasnya, produk ini membuat bulu mata terlihat panjang dan tebal sepanjang hari. Meski kuasnya besar tapi tidak keras, tetap mudah digunakan sehari-hari.

Baca juga :   Ibu Harus Tahu, Begini Cara Memperlancar ASI Secara Alami

Meski teksturnya creamy dan mudah menempel di bulu mata, L’oreal tetap terlihat menggumpal, bahkan jika kering bisa menyebabkan bulu mata rontok saat dibersihkan.

3. Maybelline The Falsies Push Up Angel

Anda bisa menggunakan varian maskara Maybelline ini untuk lapisan kedua saat mengaplikasikan pada riasan mata. Memberikan kesan sayap dan efek tebal seolah – olah tampilan akhir riasan mata Anda seperti menggunakan bulu mata palsu.

Aplikator kuas dari Maybelline The Falsies Push Up Angel ini dapat membuat bulu mata Anda lebih lebar ke samping dan terangkat ke atas, cocok digunakan untuk riasan undangan, riasan wisuda, atau riasan pertunangan.

4. Estee Lauder Double Wear

Bulu mata Anda akan terlihat lebih panjang sepanjang hari dengan formula smudge – shield yang membuat maskara ini tahan terhadap air, keringat, suhu tinggi, dan minyak?

5. Laneige Lash-fessional Maskara

Sedang mencari maskara dengan warna yang lebih natural seperti artis Korea? Ada juga maskara coklat yang bisa membuat bulu mata lentik sekaligus.

Seperti rekomendasi maskara sebelumnya, maskara Laneige juga memberikan hasil lentik, memanjangkan dan menebalkan bulu mata. Aplikator kuas yang memiliki volume wrapping, meski sudah dioles berkali – kali tetap terasa ringan, lo!

Baca juga :   Mata Berkaca Kaca Juga Dapat Menyebabkan Komplikasi Yang Serius

Formulanya juga lengkap, mascara ini bisa tahan seharian, aman dari air, keringat dan minyak. Pilih maskara tidak hanya dari produk terkenal atau harga murah, tetapi pilih yang menawarkan lebih banyak fitur.

Baca juga : Penjepit Bulu Mata Yang Bagus Agar Mata Terlihat Lebih Cantik

Cara Memakai Maskara Untuk Bulu Mata Pendek

Pernahkah Anda merasa bulu mata Anda tidak selentik teman Anda padahal sudah menggunakan maskara? Bisa jadi Anda memiliki bulu matayang  pendek dan lurus yang membutuhkan usaha ekstra saat mengaplikasikan maskara. berikut ini ada beberapa cara untuk membuat bulu mata pendek terlihat lebih tebal dan juga lentik.

Cara Memakai Maskara Untuk Bulu Mata Pendek

Jepit bulu mata Anda sedekat mungkin dengan akar selama beberapa detik, lalu jepit bulu mata Anda lagi mulai dari tengah selama beberapa detik. Tekan penjepit bulu mata sambil menjepit bulu mata Anda dan ulangi langkah ini dua kali untuk bulu mata yang lentik indah. Gunakan penjepit bulu mata yang sesuai dengan bentuk dan panjang kelopak mata Anda.

Gunakan maskara tahan air karena dapat menahan bulu mata lentik lebih lama dari maskara biasa. Pegang secara horizontal dan gosok dari akar bulu mata ke ujung beberapa kali. Anda juga dapat memegang secara vertikal dan menggosoknya dari kiri ke kanan untuk menambah volume pada beberapa bagian bulu mata.

Baca juga :   Pengalaman Pribadi Mengobati Mata Minus Berhasil Sembuh

Turunkan sedikit kepala Anda dan aplikasikan maskara ke bulu mata bagian bawah. Mulailah dari akar yang mengarah ke luar dan diamkan selama beberapa detik saat mencapai ujung bulu mata Anda. Langkah ini penting untuk membantu menjepit bulu mata bagian bawah sehingga mengarah ke luar. Umumnya, eyeliner akan terlihat sedikit berantakan setelah langkah ini, jadi gunakan eyeliner jika perlu untuk merapikannya.

Langkah ini merupakan langkah opsional, tetapi jika Anda memiliki penjepit bulu mata elektrik yang dilengkapi dengan pemanas, Anda dapat memanaskan bulu mata yang lentik dan menggunakan maskara. Caranya mirip dengan memakai maskara, dan biarkan di ujungnya agar bulu mata melengkung sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *