Penjepit Bulu Mata Yang Bagus Agar Mata Terlihat Lebih Cantik

Penjepit bulu mata merupakan alat yang wajib dimiliki bagi kita yang memiliki bulu mata lurus. Memilih penjepit bulu mata juga tidak bisa sembarangan, lho! Harus diperhatikan apakah bentuk penjepit tersebut sesuai dengan bentuk mata kita?

Penjepit Bulu Mata Yang Terbaik

Penjepit Bulu Mata Yang Terbaik

1. Shu Uemura Eyelash Curler

Shu Uemura Eyelash Curler merupakan produk terlaris hingga saat ini. Tidak perlu diragukan lagi, Shu Uemura Eyelash Curler ini dibuat dengan desain yang canggih dan fitur tambahan untuk presisi yang sempurna.

Shu Uemura Eyelash Curler ini mampu memberikan ikal bulu mata yang sempurna. Ini memiliki alas silikon untuk perlindungan mata yang optimal dan pegangan ergonomis memastikan stabilitas dan kontrol.

2. Penjepit Bulu Mata Shiseido

Bisa dibilang Shiseido adalah brand senior untuk produk pelentik bulu mata. Dengan memiliki karet silikon yang fleksibel yang pas saat digunakan, produk ini sangat cocok dan aman digunakan bagi kita yang memiliki mata bulat.

Desainnya cukup lebar sehingga penjepit ini dapat menjepit bulu mata terkecil sekalipun dan akan mencegah kulit kelopak mata terjepit.

3. Masami Shouko Eyelash Curler

Masami Shouko Eyelash Curler yang dibuat khusus untuk dapat menjangkau setiap bulu mata hingga ke pangkal, sehingga bulu mata terlihat lebih flawless.

Masami Shouko Eyelash Curler ini menyediakan 1 pad isi ulang dalam kemasannya yang bisa kita gunakan jika yang sebelumnya kotor.

4. Tammia Eyelash Curler

Tammia merupakan brand penjepit bulu mata yang cukup terjangkau dan mudah didapatkan.

Memiliki bantalan yang terbuat dari karet, Tammia Eyelash Curler ini cukup lembut saat dijepitkan ke bulu mata. Gunakan sebelum dan sesudah menggunakan maskara untuk hasil yang maksimal.

Baca juga :   Cara Menjaga Sistem Imun Tubuh Agar Tidak Mudah Sakit

Cara Menggunakan Penjepit Bulu Mata

Bagaimana cara membuat bulu mata melengkung dengan cepat dan tanpa rasa sakit? Gunakan penjepit bulu mata dan maskara. Anda belum terbiasa memakai penjepit? Kami akan mengajari Anda cara menggunakan dan tips agar bulu mata Anda melengkung dengan sempurna.

Cara Menggunakan Penjepit Bulu Mata

pertama tama yang harus Anda perhatikan adalah kualitas penjepit. Semakin baik kualitasnya, semakin baik pula hasilnya. Sedangkan penjepit yang berkualitas buruk bisa menyebabkan bulu mata rontok.

Kedua, Anda harus memakai maskara setelah menggunakan penjepit. Maskara akan menjaga kelengkungan bulu mata Anda.

Ketiga, biasakan memakai penjepit, karena semakin banyak latihan yang Anda lakukan, semakin mahir Anda dalam menggunakannya (bahkan saat terburu-buru).

Tips Menggunakan Penjepit Bulu Mata:

  • Masukkan jari Anda ke dalam ikal, seolah-olah Anda menggunakan gunting.
  • Buka penjepit dan letakkan lubang dan bantalan di antara bulu mata Anda.
  • Pastikan bulu mata masuk sepenuhnya. Untuk membuatnya lebih mudah, tarik kelopak mata ke atas dengan bantuan jari di atas alis.
  • Jepit bulu mata secara perlahan di dekat pangkal bulu mata.
  • Tahan selama 3 detik atau beberapa saat. Cobalah untuk tidak berkedip.
  • Kemudian lakukan hal yang sama lagi pada bulu mata anda, jika sebelumnya Anda menjepitnya di pangkal bulu mata, kemudian anda harus melakukannya di tengah bulu mata Anda, mengikuti lekukan lengkung bulu mata Anda.
  • Setelah itu gunakan maskara.
  • Agar lebih sempurna
Baca juga :   Cara Menghilangkan Lipatan Mata Dengan Mudah

Untuk hasil yang sempurna, maka anda bisa menghangatkan penjepit bulu mata terlebih dahulu dengan bantuan air hangat atau pengering rambut.

Celupkan penjepit bulu mata anda terlebih dahulu ke dalam air hangat, tunggu beberapa saat, keringkan, lalu gunakan.

Anda juga bisa memanaskan penjepit bulu mata dengan pengering rambut. Panaskan beberapa saat dan gunakan seperti biasa. Sekarang Anda bisa memiliki bulu mata yang melengkung dalam waktu singkat.

Lihat juga : Keriting Bulu Mata Lebih Praktis Dan Bisa Lebih Awet

Cara Memakai Maskara

Saat mata memiliki bulu mata yang panjang dan melengkung, hal itu akan membuat lawan bicara lebih fokus pada mata Anda dari pada kekurangan di wajah Anda. Saat riasan mata Anda memukau, jangan biarkan bulu mata Anda membuatnya terlihat kurang. Maskara bisa membuat bulu mata Anda melengkung dan panjang sehingga menjadi semakin indah.

Cara Memakai Maskara

Hal paling mendasar sebelum menggunakan maskara adalah selalu menjepit bulu mata Anda selama kurang lebih 10-15 detik dengan tujuan membuat bulu mata Anda melengkung. Jika Anda tidak memiliki penjepit bulu mata, Anda bisa menggunakan sendok dan meletakkan sendok di belakang bulu mata, lalu tekan bulu mata pada sendok tersebut selama kurang lebih 10-15 detik.

Saat anda memakai maskara, Anda perlu untuk mengetahui bahwa ada berbagai merek maskara di luar sana yang menawarkan berbagai cara untuk bulu mata Anda. Jenis maskara tersebut antara lain pengeriting, pemanjangan, volume (membuatnya tebal), dan waterproof (waterproof). Jenis maskara yang paling banyak digunakan adalah membuatnya tampak tebal (bervolume).

Baca juga :   Cara Menghilangkan Debu Di Mata Yang Paling Efektif

Cara Untuk Menggunakan Maskara

Untuk mendapatkan bulu mata yang bervolume dengan baik adalah dengan mengoleskan maskara pada bulu mata di bagian atas terlebih dahulu ke arah luar sebanyak tiga kali.

kemudian masuk tiga kali. Lalu, oleskan ujung maskara ke masing-masing bulu mata bagian atas. Terakhir, aplikasikan maskara ke bulu mata bagian bawah.

Singkirkan Maskara Kental

Jika maskara Anda menggumpal, teteskan 10 tetes obat tetes mata ke dalam maskara Anda, lalu kocok. Jika Anda tidak memiliki obat tetes mata, coba bilas sikat maskara Anda dengan air hangat.

Jika pada saat anda menggunakan maskara pada mata maskara Anda masih menggumpal, Maka Anda bisa menggunakan sikat gigi bekas untuk meratakannya.

Cegah Maskara Menempel ke Lipatan Mata

Untuk dapat mencegah maskara menempel pada lipatan mata saat anda menggunakan nya, Maka anda bisa menggunakan kartu pada saat menggunakan maskara ke bulu mata.

Maksimalkan Volume Pada Bulu Mata

Untuk dapat memaksimalkan volume yang telah dioleskan pada maskara Anda, aplikasikan bedak bayi atau bedak ke maskara Anda untuk mendapatkan volume maksimal pada bulu mata Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *