Vitamin Mata Eyevit Dapat Menjaga Kesehatan Penglihatan Anda

Gaya hidup saat ini berbeda dengan sebelumnya, kemungkinan mata kita rusak lebih cepat dari biasanya. Jika kita tidak merawatnya dengan baik, kondisinya bisa semakin parah meski kita masih muda. Yupz, sekarang memang era digital yang membuat kita terbiasa melihat layar hp atau komputer.

Selain faktor rokok, sinar UV, tekanan darah tinggi, ternyata kebiasaan bekerja di ponsel dan komputer terlalu lama juga bisa membuat mata Anda perlahan rusak.

vitamin mata eyevit

Untuk meminimalisir dampak negatif dari berbagai rutinitas yang dapat menurunkan kesehatan mata, Anda dapat mengonsumsi berbagai vitamin yang dapat menjaga kesehatan penglihatan Anda. Salah satu produk vitamin mata yang bagus adalah Eyevit.

Untuk meminimalisir dampak negatif dari berbagai rutinitas yang dapat menurunkan kesehatan mata, Anda dapat mengonsumsi berbagai vitamin yang dapat menjaga kesehatan penglihatan Anda.

vitamin mata eyevit

Di Eyevit mengandung Bilberry yang berguna untuk dapat mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena memiliki zat yang aktif bernama antosianosida, kandungan di dalam buah ini dapat mencegah katarak dan mengurangi mata minus.

Lalu ada Lutein, zat aktif yang bisa ditemukan pada wortel, zat ini sangat baik untuk memperkuat dan melindungi retina, seiring bertambahnya usia, retina biasanya akan menurun kemampuannya.

Dan ada satu lagi zat yang sangat berguna di Eyevit adalah Zeaxanthin yang dapat menyerap cahaya biru, Karna cahaya biru ini dapat membahayakan tubuh dan mata, melindungi mata dari degenerasi dan katarak. Cahaya biru ini muncul dari terpaan layar gadget yang kini menjadi sahabat setia semua orang.

Baca juga :   Vitamin Mata Tetes Bisa Membersihkan Mata Dari Kotoran

Eyevit Untuk Anak

Moms, gadget jaman sekarang sudah menjadi salah satu barang yang paling sering dimainkan anak-anak. Apakah anak Anda salah satunya? Bermain gadget tidak ada salahnya selama kita tetap memperhatikan konten yang diakses oleh anak-anak dan juga berapa lama waktu yang dibutuhkan anak kita untuk bermain gadget.

Namun, seringkali kita tidak menyadari kebiasaan anak bermain gadget yang dapat mengganggu penglihatannya. Gangguan mata tersebut antara lain kelelahan mata, mata kering, penglihatan kabur, dan sebagainya.

Hal tersebut tentunya akan mengganggu proses belajar mereka nantinya. Disamping itu mata merupakan organ yang sangat vital. Jika tidak ditangani sejak dini, bukan tidak mungkin masalah mata akan muncul sebelum anak mencapai usia dewasa. Oleh karena itu mata harus sangat dijaga dan dirawat karena mata merupakan organ penting dalam tubuh kita.

Menjaga kesehatan mata penting dilakukan sejak dini ya Bunda. Menjaganya sebenarnya tidak sulit. Hanya saja, terkadang anak sering lupa atau malas melakukannya. Kita sebagai orang tua berkewajiban untuk mengingatkan dan lebih memperhatikan. Ada beberapa cara sederhana untuk melakukannya.

Tidak Menggosok Mata

Tidak Menggosok Mata

Seringkali kita tidak sadar bahwa ada benda asing yang masuk ke mata. Jika hal ini terjadi pada anak Anda, ingatkan anak Anda untuk tidak langsung menggosok matanya, Bun!

Ini sebenarnya berbahaya karena ketika Anda menggosok mata, bagian luar mata Anda bisa melepuh, sama seperti Anda menggaruk kulit dengan kuku, kulit Anda bisa lecet dan terkelupas. Ini karena mata sangat sensitif. Jadi, jangan pernah biarkan anak Anda mengucek matanya ya! Daripada mengucek mata, Anda bisa membilas mata anak Anda dengan air bersih.

Baca juga :   Salep Mata Ikan Yang Dapat Menghilangkan Secara Efektif

Atur Durasi Penggunaan Gadget Pada Anak

Atur Durasi Penggunaan Gadget pada Anak

Dulu, kita sering diperingatkan oleh orang tua untuk tidak terlalu dekat. Sekarang, waktu telah berubah, Bun. Anak-anak cenderung lebih sering menatap layar ponsel atau laptop dalam jangka waktu yang lama. Jika anak Anda salah satunya, Anda harus mengatur kebiasaan. Misalnya, meminta anak mengistirahatkan matanya setelah melihat gadget.

Karena efek yang paling sering terjadi adalah mata menjadi lebih cepat lelah, penglihatan kabur , mata kering, bahkan sakit kepala. Anda tidak ingin, bukan, ini menghalangi anak untuk membaca atau mengerjakan pekerjaan rumah?

Baca Di Pencahayaan Yang Cukup

Baca di Pencahayaan yang Cukup

Bunda, kebiasaan membaca memang sangat bagus. Tapi, bunda harus ingat, membaca dalam pencahayaan yang buruk akan menyebabkan iritasi mata. Jika ada sedikit cahaya yang masuk ke mata, sedangkan apa yang kita lihat membutuhkan banyak energi, mata akan cepat lelah.

Meski dampak kerusakan mata tidak akan langsung terlihat, namun jika dilakukan berulang kali, bukan tidak mungkin kerusakan mata bisa terjadi. Oleh karena itu biasakan untuk mengingatkan anak membaca di tempat yang terang atau dengan cahaya yang cukup.

Makan Sayuran Hijau

Makan Sayuran Hijau

Makan makanan sehat tidak hanya berpengaruh pada kesehatan tubuh saja, tetapi juga seluruh anggota tubuh kita, Bunda, juga mata.

Selain wortel, sumber makanan yang banyak mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan mata adalah sayuran hijau. Sayuran hijau mengandung banyak luthein dan zeaxanthin yang bersifat rubberonoid. Luthein dan zeaxanthin merupakan antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas.

Baca juga :   Softlens Untuk Mata Silinder Berbeda Dengan Lensa Kontak Biasa

Konsumsi Vitamin Mata

Konsumsi Vitamin Mata

Bunda, walaupun sayur mayur dilengkapi dengan berbagai macam vitamin yang menyehatkan, terkadang cara memasak kita kurang tepat sehingga vitamin dalam sayuran malah hilang. Untuk memaksimalkan perawatan kesehatan mata, Anda bisa menambahkan suplemen untuk si kecil sebagai konsumsi sehari-hari.

Selain lebih praktis, suplemen juga bisa menjadi alternatif jika si kecil kurang suka makan sayur hijau. Suplemen telah dikembangkan dengan teknologi terkini sehingga vitamin yang dibutuhkan tetap terjaga. Salah satu suplemen yang bisa Anda coba untuk anak Anda adalah Eyevit.

Eyevit hanya menggunakan bahan yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan mata, seperti ekstrak bilberry yang mengandung antioksidan untuk menangkal radikal bebas, retinol, betakaroten, vitamin E, selenium, dan seng.

Semua bahan ini adalah bahan yang diperlukan untuk kesehatan mata. Karena merupakan sirup dengan rasa yang enak, anak-anak pasti akan lebih mudah dalam menyantapnya.

Dengan rutin mengonsumsi Eyevit, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah penglihatan mata pada anak. Vitamin ini bisa dibeli di apotek terdekat.

Yang terakhir harus diingat bunda, walaupun sudah mengkonsumsi suplemen, namun ibu tetap harus mengingatkan anaknya untuk tidak menggosok mata, jangan terlalu sering menatap layar gadget, dan juga membaca dengan penerangan yang cukup agar mata anak tetap terjaga dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.