Klinik Kecantikan Yang Tepat Dan Hasil Yang Memuaskan

Hampir tidak ada wanita yang acuh dengan penampilannya, terutama wajah. Ya, karena wajah adalah poin utama yang dilihat seseorang untuk menilai seorang wanita. Dan perawatan wajah juga bisa dilakukan sendiri dengan menggunakan krim, lulur, atau bahan – bahan tradisional, bisa juga dilakukan di klinik kecantikan.

Tentu biaya pengobatan di klinik tidak semurah pengobatan tradisional, namun hasilnya lebih efektif dan cepat. Namun perlu Anda perhatikan, bukan berarti yang efektif tidak memiliki efek samping. Padahal, pengobatan di klinik memiliki kemungkinan gagal 50%. Ya, memang banyak wanita yang pengobatannya membuahkan hasil yang maksimal, bahkan ada yang berujung kegagalan. Ini juga dikenal sebagai malpraktik.

Jadi, apa yang menyebabkan kegagalan itu? Tentu banyak faktornya, mulai dari tenaga medis yang kurang profesional menangani masalah kulit, peralatan yang tidak steril, obat – obatan yang tidak sesuai, atau kulit yang sensitif terhadap bahan kimia. Jika kulit Anda termasuk kulit sensitif, sebaiknya hindari perawatan di klinik kecantikan, karena sangat mungkin untuk mendapatkan efek samping yang serius. Meski klinik tersebut sudah memiliki dokter bersertifikat, hal ini bukan jaminan.

Saat ini banyak klinik yang menjamur di pusat kota, bahkan di daerah yang kecil, namun tentunya tidak semua klinik memberikan hasil yang sama bukan? Bahkan reaksi kulit seseorang saat menerima perawatan berbeda – beda.

Oleh karena itu, penting untuk memilih klinik yang memiliki dokter kosmetik yang andal, bereputasi baik, dan berpengalaman untuk memberikan panduan yang tepat tentang perawatan yang dapat dilakukan untuk memperbaiki penampilan.

Tip yang baik untuk menemukan klinik kecantikan yang tepat adalah dengan mengetahui fokus dan tujuan Anda untuk perawatan agar Anda tidak menyesal, anda juga bisa untuk datang ke klinik kecantikan bogor yang dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional dengan di dukung oleh tehnologi perawatan wajah terbaik dan terkini namun tetap terjangkau.

Baca juga :   Cara Menumbuhkan Bulu Mata Yang Botak Menjadi Lebih Tebal

Di bawah ini ada beberapa hal yang perlu anda lakukan sebelum anda melakukan perawatan di klinik kecantikan, apa saja itu? Ayo lihat:

1. Tanya Teman

Mintalah rekomendasi klinik yang baik dan aman dari beberapa teman – teman anda. Biasanya klinik yang bagus pasti sudah dikenal banyak orang bukan? Jadi, sangat penting bagi Anda untuk menanyakan pertanyaan ini.

Jika teman Anda sudah mencobanya sendiri, tanyakan juga hasilnya, apakah pengobatannya berhasil atau sebaliknya. Anda juga dapat membantu dengan informasi dari internet.

2. Periksa Kredibilitas Dokter Dan Staf Medis

Selain kita memilih klinik, kita juga harus memastikan bahwa dokter di klinik kecantikan tersebut bersertifikat. Dan Pastikan juga dokter tersebut sudah berpengalaman dan juga sudah menangani banyak pasien dan hasilnya dapat memuaskan.

Hal ini juga diperlukan karena tidak semua orang yang bekerja di klinik tersebut adalah seorang dokter.

Hal ini penting untuk diketahui, karena beberapa klinik memang memiliki dokter yang terpercaya, namun tidak semua proses dilakukan oleh dokter, perawat atau asisten yang mengintervensi.

3. Produk Kecantikan

Pastikan produk kecantikan yang digunakan memiliki izin edar dari Kementerian Kesehatan. Banyak produk yang mengandung zat kimia, hal ini boleh saja asalkan tingkat pemakaiannya tidak terlalu tinggi dan tidak membahayakan kulit wajah.

Jadi, periksa produk sebelum menggunakannya. Pastikan produk belum kedaluwarsa dan masih tertutup rapat.

4. Kenali Profil Klinik Kecantikan

Kenali Profil Klinik Kecantikan

Langkah ini dapat dilakukan secara bersamaan dari langkah – langkah pada poin pertama. Dan Pastikan juga klinik yang akan Anda tuju memiliki reputasi yang baik dan memiliki sertifikat dari BPOM. Sebuah klinik yang sudah berdiri sejak lama, dikenal banyak orang, dan memiliki banyak cabang, bisa dikatakan memiliki reputasi yang baik.

Baca juga :   Jenis Jenis Mata Dan Kepribadian Berdasarkan Bentuk Mata

Tanyakan juga pada seseorang yang pernah berobat di klinik, apakah hasilnya memuaskan atau sebaliknya. Meskipun pengalaman setiap pasien berbeda, Anda dapat menilainya dari jumlah orang yang merekomendasikan dan tidak merekomendasikan.

5. Kondisi Klinik Kecantikan

Kondisi fisik klinik dapat dijadikan sebagai tolak ukur profesionalitas klinik dalam merawat pasien. Jangan melakukan perawatan di klinik yang terlihat kotor dan tidak rapi, Karena bisa jadi ruangan dan peralatan yang digunakan sudah tidak steril lagi.

Mengutamakan klinik yang bersih, nyaman, higienis, bebas debu dan juga pelayanan yang ramah. Anda juga bisa melihat bagaimana dokter memperlakukan, apakah menggunakan sarung tangan atau tangan kosong. Dengan menggunakan sarung tangan, berarti penanganan perawatan kulit lebih steril, bersih dan kemungkinan infeksi lebih kecil.

6. Jangan Tergiur Dengan Cara Instan

Mungkin banyak juga yang mengira klinik kecantikan adalah cara instan untuk mendapatkan kulit cerah, Nanun hal ini juga tidak sepenuhnya benar. Ya, Anda perlu menunggu beberapa minggu untuk mendapatkan hasilnya. Jika dalam sekejap wajah Anda berubah, hal ini memang perlu dipertanyakan. Tidak semua yang instan itu baik, hanya bisa terlihat baik di awal tapi buruk di kemudian hari.

Perawatan yang baik mengutamakan proses, sehingga pada awalnya tidak memberikan efek, bahkan beberapa orang justru memiliki keluhan, seperti kulit kasar, kemerahan, flek dan sebagainya. Bisa jadi dengan cara ini kulit beregenerasi, yaitu menghilangkan semua kotoran yang mengendap. Namun beberapa hari atau minggu kemudian, kulit Anda akan bersih, putih dan bercahaya.

Baca juga :   Manfaat Bawang Putih Mentah Dapat Mencegah Beberapa Penyakit

7. Jangan Tergiur Dengan Harga Murah

Selain tidak tergiur dengan cara instan, Anda juga tidak boleh tergiur dengan harga murah. Banyak sekali klinik yang menawarkan harga murah maka banyak pelanggannya.

Nah ini patut dicurigai. Perawatan wajah tidak hanya sekedar memijat wajah, tetapi ada urutan atau prosedur yang harus dilalui. Cara ini tentunya membutuhkan peralatan medis, produk kecantikan dan beberapa bahan untuk meminimalkan efek samping.

Jadi, jika ada klinik kecantikan yang menawarkan harga murah, bisa jadi alat kesehatannya tidak berkualitas, produk kecantikannya kadaluarsa, atau dokternya palsu. Yaitu perlunya meneliti profil, seluk beluk, hingga detail sebuah klinik.

8. Sesuaikan Harga Dengan Budget

Jika budget Anda cukup besar Maka pilihlah klinik yang memiliki nama atau sudah dikenal banyak orang. Tentu saja klinik tersebut bukanlah klinik yang murah bukan? Namun, bandingkan satu klinik dengan klinik lainnya, jika keduanya memiliki reputasi dan profesionalisme yang sama namun harga berbeda, maka pilihlah klinik yang lebih terjangkau seperti D’She d’beauty Aesthetic.

Ya, ini perlu dilakukan, agar Anda tidak menyesal menghabiskan banyak uang untuk perawatan wajah di klinik dengan kualitas pas-pasan. Namun jangan juga memilih klinik yang terlalu murah, karena harga membawa kualitas.

Nah itulah 8 tips memilih klinik kecantikan yang bisa Anda lakukan untuk meminimalisir hal – hal buruk yang bisa terjadi. Anda perlu mengetahui profil klinik, produk kecantikan yang digunakan, dokter yang merawat, prosedur pengobatan, dan harga klinik.

Setelah Anda yakin bahwa klinik pilihan Anda adalah yang terbaik yang dapat menangani perawatan wajah agar tampil memukau, tunggu apa lagi? Segera datang dan nikmati hasilnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.