Krim Mata Yang Bagus Sehingga Akan Terlihat Lebih Segar

Kulit di sekitar mata sangat tipis dan sensitif. Sehingga rentan terhadap peregangan, kerutan yang membuat wajah terlihat lebih tua. Krim mata berbeda dari krim wajah karena diformulasikan khusus untuk area mata yang sensitif. Kandungan tersebut juga dinilai aman digunakan di sekitar mata.

Rekomendasi Eye Cream Yang Bagus

Ada banyak jenis eye cream. Ada yang teksturnya ringan, hingga kental seperti pelembab wajah. Untuk mengetahui eye cream mana yang tepat untuk Anda, simak rekomendasi berikut ini:

1. L’Oréal Paris Revitalift

L’Oréal Paris Revitalift Eye Cream menjanjikan kulit lebih halus dan kencang di sekitar mata hanya dalam 4 minggu. Kandungan pro-retinol A dalam eye cream ini adalah bahan anti-kerut yang kuat yang dikenal dapat merangsang pembaruan sel kulit.

Eye cream ini bisa digunakan setiap hari, pagi dan sore hari. Oleskan dengan lembut pada kulit di sekitar area mata dan tepuk dengan ujung jari.

2. AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream

2. AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream

Krim mata ini dapat mengurangi dampak kelelahan pada mata dan menjaga area kontur mata agar terlihat sehat dan lembap. sehingga dapat membantu mewujudkan mata yang indah dan segar.

3. Eye Concentrate Gel

Krim mata dari brand lokal ini mengandung 3 jenis peptida yang efektif untuk merawat kontur kulit di sekitar mata. Untuk menggunakannya, Anda tinggal menekan eye gel, gunakan ujung keramik dengan cara ditap dari dalam ke luar area mata, atas dan bawah. Krim mata ini bisa digunakan pagi dan malam hari.

4. Estée Lauder

Krim mata ini secara efektif mengurangi munculnya setiap tanda utama penuaan mata, termasuk bengkak, garis – garis halus, dan bawah mata kering.

5. Krim Mata Anggrek Jeju Innisfree

Eye cream kaya nutrisi yang menargetkan tanda – tanda penuaan dini dengan anggrek dari Jeju dan asam hialuronat untuk melembabkan mata dan mencerahkan area bawah mata.

Kandungan elixir anggrek di dalamnya berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit dan memperkuat elastisitas kulit. Antioksidan juga mampu mengobati tanda – tanda penuaan kulit sehingga menghasilkan kulit yang lebih sehat.

Untuk itu, krim mata ini cocok untuk Anda yang memiliki keluhan garis halus, kerutan, dan lingkaran hitam di bawah mata serta mata kering.

6. Joylab Eye On Diet Eye Cream (Lokal)

Eye cream ini diklaim dapat mengurangi kerutan di bawah mata, meredakan bengkak di bawah mata, dan mencerahkan mata panda akibat kurang tidur.

Mengandung campuran bahan penambah kekentalan seperti parafin dan gliseril stearat yang dirancang untuk mempercepat aktivitas permukaan kulit untuk hasil yang cepat dalam melembabkan, mengisi ulang, dan mengurangi kantung mata.

Krim ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi Anda yang memiliki kulit kering atau dehidrasi.

7. L’Oréal Paris Revitalift Krim Mata L.A.S.E.R X3

Eye cream anti penuaan ini telah diformulasikan dengan 3 bahan yang direkomendasikan oleh kulit, yaitu pro-retinol, asam hialuronat, dan vitamin C.

Aplikator logam dalam kemasan produk ini dapat memberikan sensasi dingin, membuat krim cepat meresap, tidak berminyak dan tidak menyumbat pori – pori.

8. Erha21 Under Eye Suppressor

Under Eye Suppressor dari brand lokal, Erha21 mengandung Dynalift TM dan Vitamin C yang efektif mengencangkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Juga diperkaya dengan ekstrak kulit pohon pinus dan D-panthenol, krim mata ini membantu merawat kesehatan kulit bawah mata dan memperbaiki penampilan mata.

9. The Body Shop Vitamin E Krim Mata

Dibuat dengan formula krim yang diperkaya dengan vitamin E dan asam hialuronat, krim mata vitamin E ini dapat membantu mencerahkan area bawah mata Anda. Dan juga efektif membantu mengurangi munculnya garis – garis halus.

Baca juga :   Bagian Mata Yang Dapat Didonorkan Bukan Seluruh Bola Mata

1O. Wardah Renew You Krim Mata Anti Aging (Lokal)

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream adalah krim perawatan kulit mata yang mengandung ekstrak apple phyto cell untuk menyamarkan kerutan dan garis halus.

3D-Nutriplex active yang terkandung dalam produk ini membantu mengurangi munculnya kantung mata sekaligus menjaga kulit di sekitar mata terlihat lebih muda.

11. SK-II RNA Power Krim Mata Radikal Zaman Baru

Jika Anda sedang mencari krim mata terbaik, jangan lupakan produk dari SK-II ini. Menjadikan wajah tampak awet muda karena kombinasi ekstrak Chlorella dan Palmitoyl Pentapeptide. Bahan – bahan tersebut dapat mengencangkan kulit dan membuat kulit tampak lebih segar.

Krim mata SK-II ini memiliki tekstur ringan yang mudah diserap kulit. Dengan pemakaian rutin tentunya akan menghilangkan garis-garis halus di area mata dan memberikan efek mata lebih besar.Sehingga saat kamu menggunakan eyeliner, riasanmu akan lebih sempurna!

12. Serum Mata Perawatan Intensif Lacoco

Intensive Treatment Eye Serum adalah serum mata yang didesain khusus untuk merawat kulit area mata. Meski memiliki konsentrasi tinggi, serum ini cepat meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Aplikasi serum ini sangat mudah, cukup gunakan sedikit cairan pada jari manis dan pijat lembut ke area mata. Dengan menggunakannya secara rutin, krim mata Lacoco ini dapat merawat kulit di sekitar mata dengan maksimal.

13. Bioderma Sensibio Gel Kontur Mata

13. Bioderma Sensibio Gel Kontur Mata

Cocok untuk kulit kering dan sensitif. Krim mata ini mengandung D.A.F yaitu Dermatological Advanced Formulation yang dapat menghambat pertumbuhan molekul penyebab peradangan pada kulit. Kehadiran kafein dapat mengurangi terjadinya pembengkakan di area mata.

Ada juga Hyaluronic acid dan light – reflecting powder yang dapat menghaluskan dan mengurangi munculnya garis – garis halus di sekitar mata.

14. Clarins Extra-Firming Eye Complete Rejuvenating Cream

14. Clarins Extra-Firming Eye Complete Rejuvenating Cream

Clarins Extra-Firming Eye Complete Rejuvenating Cream memiliki tekstur yang lembut sehingga mudah diaplikasikan dan lebih cepat meresap ke dalam kulit. Produk ini juga memiliki aroma yang harum dan sejuk saat digunakan. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakannya 2 kali sehari pada pagi dan sore hari.

Kantung mata akan berkurang, lingkaran hitam akan mereda, dan meminimalkan adanya garis – garis halus atau kerutan.

Perlu diingat, Anda harus mengoleskan krim mata dengan lembut dan tepuk dengan lembut. Karena kulit di bawah mata sangat tipis dan rawan gesekan.

Eye Cream Untuk Remaja Mata Panda

Bagi Anda yang sudah memasuki usia 20-an sebaiknya mulai melengkapi perawatan kulit Anda dengan produk yang lebih spesifik, misalnya krim mata dengan bahan yang dapat mencegah penuaan dini seperti kerutan di wajah, terutama di mata. Karena seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit semakin berkurang dan kulit membutuhkan produk dengan bahan yang dapat mencegah kerutan.

Kerutan akan semakin terlihat saat Anda tersenyum. Nah, sebelum Anda menemukan kulit Anda keriput, sebaiknya segera lakukan tindakan pencegahan dengan menggunakan krim mata dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Krim mata dan produk wajah lainnya berbeda. Ada manfaat signifikan yang akan Anda dapatkan jika Anda rutin menggunakan ini.

Baca juga : Nutrisi Yang Baik Untuk Mata, Yuk Cukupi Mulai dari Sekarang

Manfaat Krim Mata

Manfaat Krim Mata

Sebelum masuk ke pembahasan utama, ketahui dulu manfaat dari penggunaan krim mata. Apa saja manfaatnya?

Baca juga :   Lemak Di Bawah Mata Dan Cara Mencegah Terbentuknya Lemak

1. Menghaluskan Dan Melembabkan Kulit di Area Mata

Munculnya kerutan pada kulit merupakan tanda bahwa kulit Anda mengalami dehidrasi, terutama di area mata. Perlu Anda ketahui bahwa kulit di area ini lebih tipis dibandingkan kulit di bagian wajah lainnya. Karena itu, area tersebut harus selalu lembab agar tidak menimbulkan kerutan halus.

Penggunaan krim mata untuk mencegah kerutan pada mata merupakan langkah yang tepat untuk mengurangi kerutan. Krim mata biasanya mengandung lebih banyak minyak dari pada pelembab biasa. Oleh karena itu, dapat menghidrasi lebih baik dari pada menggunakan krim pelembab biasa.

2. Mencerahkan Kulit Di Sekitar Mata

Tampaknya semua akan setuju bahwa mata panda dan kantung mata besar adalah sesuatu yang harus dihilangkan. Selain mengganggu penampilan, dua hal ini menjadi indikasi tubuh sedang tidak fit. Selain menambah asupan nutrisi dan tidur yang cukup, Anda membutuhkan krim mata untuk mengatasinya.

Dengan menggunakan krim mata secara teratur dan konsisten, lingkaran hitam yang terletak di area mata dapat dikurangi. Apalagi jika krim mata mengandung vitamin E dan ekstrak alga merah, kulit di area tersebut menjadi lebih halus. Anda juga bisa lebih percaya diri.

3. Mengurangi Tanda – Tanda Penuaan

Perlu Anda ingat bahwa seiring bertambahnya usia, kebutuhan nutrisi kulit juga semakin meningkat. Hal ini dapat menyebabkan kulit anda menunjukkan garis – garis halus dan lingkaran hitam di sekitar mata. Kandungan krim mata dapat mengurangi garis – garis halus tanda penuaan pada kulit wajah Anda sehingga akan terlihat lebih segar.

Gunakan krim mata dan pijat lembut area tersebut untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi bengkak di mata. Jika proses ini dilakukan secara rutin, Anda bisa mendapatkan hasil yang signifikan.

4. Mencegah Kusut Saat Memakai Riasan

4. Mencegah Kusut Saat Memakai Riasan

Mengenakan riasan atau make up merupakan hal yang bisa Anda lakukan untuk tampil lebih percaya diri. Namun, ketika kulit sedang tidak sehat, memakai riasan pun tidak akan membuat Anda terlihat lebih baik. Riasan akan terlihat tidak rata dan retakan atau kerutan akan muncul di area tertentu.

Oleh karena itu, sebaiknya jangan hanya merawat kulit. Tambahkan krim mata ke langkah perawatan kulit Anda. Ini akan melembabkan kulit dan tekstur kulit akan terasa lebih halus. Jika kulit Anda sehat, memakai riasan akan membuat Anda terlihat luar biasa.

Rekomendasi Eye Cream Untuk Remaja

Buat kamu para remaja yang baru mengenal skincare, mungkin kamu bingung memilih eye cream mana yang terbaik untuk usia tersebut.

1. Aubeau Eye Lift Gel

1. Aubeau Eye Lift Gel

Aubeau Cocok untuk Anda yang tidak menyukai produk perawatan kulit yang terasa berat. Dan mampu membantu melancarkan peredaran darah di area mata. Saat sirkulasi darah lancar, garis – garis halus akan berkurang. Sensasi dingin yang Anda dapatkan dari produk berbentuk gel ini akan membantu Anda lebih rileks.

2. Brunbrun Paris Eye Cream

Produk dari Paris ini hadir dengan kemasan unik yang praktis dan ekonomis. Produk krim mata ini dikemas dalam sachet 5 ml, cocok untuk dibawa saat bepergian. Tidak perlu takut produk akan tumpah kemana – mana, karena kemasan sachet produk ini ada tutupnya. Produk ini juga aman digunakan berkali – kali.

Brunbrun Paris Eye Cream mengandung kolagen yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit di sekitar mata, termasuk mata lelah. Menerapkannya secara rutin pada area mata akan membantu mengencangkan kulit di area mata juga, lho.

Baca juga :   Ciri-Ciri Mata Minus Berkurang Mata Kita Menjadi Lebih Sehat

3. Theraskin Eye Cream with Peptide

Krim mata tidak harus mahal. Yang terpenting produk tersebut cocok untuk kulit kita dan kandungan di dalamnya aman dan berhasil mengatasi masalah kulit yang sedang kita hadapi. Contoh produk yang murah tapi hasilnya bagus adalah Theraskin Eye Cream.

4. Viva Queen Revitalizing Eye Cream

4. Viva Queen Revitalizing Eye Cream

Krim mata Viva merupakan salah satu produk yang tidak kalah dengan merek krim mata bagus lainnya. Krim mata ini terbuat dari vitamin A yang dapat membantu regenerasi kulit. Ekstrak chamomile di dalamnya juga memberikan sensasi dingin yang menenangkan mata yang lelah.

5. Ristra Eye Care Cream With Vit E

Produk berkualitas biasanya sudah lolos uji klinis dan sudah pasti aman digunakan. Nah, salah satu produk krim mata yang sudah teruji adalah Ristra Eye Care Cream with Vit E. Krim mata ini terbuat dari minyak jojoba, vitamin E dan squalane yang mampu menjaga kehalusan kulit mata.

6. Safi Age Defy Eye Contour Treatment

Produk asal Malaysia ini mulai mengukuhkan namanya sebagai salah satu produsen perawatan kulit yang menyediakan produk berkualitas. Produk Safi’s yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia merupakan seri age defy yang menawarkan rangkaian produk untuk merawat penuaan.

7. The Bath Box Dark Circle Eye Cream

Buat kamu yang sedang bergelut dengan mata panda yang membandel, sudah coba pakai produk dari The Bath Box ini? Produk yang mampu memudarkan mata panda ini terbuat dari ekstrak kolagen, pullulan, hidroksipropil metilselulosa dan prophrydium cruentum.

Bahan – bahan tersebut mampu menutrisi kulit sehingga area mata akan tetap lembab dan elastis. Selain itu, terdapat ekstrak kulit batang cecropia obtusifolia yang mampu mengatasi mata panda, sehingga memudarkan dan tampak lebih segar.

8. Secret Key Snail Repairing Eye Cream

Bagi Anda yang menyukai produk yang terbuat dari bahan alami, Secret Key memiliki produk krim mata dengan bahan alami yang pastinya baik untuk kulit.

9. Joylab Eye on Diet Cream

9. Joylab Eye on Diet Cream

Joylab membuat krim mata dengan bahan aktif yang dapat mengobati kerutan halus, mata bengkak dan mata lelah. Krim ini dikemas dalam botol tube 20 gr.

10. Pond’s Age Miracle Eye Cream

Retinol-c complex merupakan salah satu kandungan yang berguna untuk mengatasi tanda – tanda penuaan. Nah, untuk itulah Pond’s hadir menawarkan produk krim mata yang dilengkapi dengan retinol-c complex sebagai bahan utamanya.

Selain itu, kandungan lain yang terkandung dalam krim yang dikemas dalam botol 15 ml dapat membantu memaksimalkan regenerasi kulit. Kulit akan terasa lebih halus dan kerutan di area mata akan berkurang.

Nah itulah rekomendasi eye cream yang cocok untuk remaja. Komposisi bahannya tidak perlu diragukan lagi keamanannya. Gunakan setiap hari bersamaan dengan langkah perawatan wajah lainnya untuk hasil yang maksimal.

Jangan lupa juga untuk mengonsumsi makanan yang bergizi dan berserat tinggi agar kulit tampak segar dan cantik. Melengkapi nutrisi kulit dari dalam dan luar tubuh tentunya akan membuat produk bereaksi lebih maksimal. Siap memiliki kulit segar dan kencang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *