Sulam Alis Dengan Hasil Yang Sempurna Dan Natural

Sulam alis kini telah menjadi tren tersendiri sebagai metode perawatan alis. Cara ini sendiri sudah banyak dicoba oleh seniman perempuan, baik seniman dari luar negeri maupun seniman dari dalam negeri. Sulam alis dilakukan dengan menggunakan teknik penanaman pigmen bertekstur dan berwarna seperti alis asli dengan mengikuti jalur pertumbuhan alis agar hasil yang didapat sempurna.

Bagi anda yang sangat ingin melakukan teknik feathering, maka anda bisa melakukannya di nina chen sulam alis. Konsultasi terlebih dahulu agar pada saat melakukan pigmen warna yang Anda dapatkan sesuai dengan warna yang ada pada alis alami Anda. Jadi, ketika Anda mendapatkan bentuk alis yang baru, alis Anda akan terlihat natural seperti sebelumnya. Cara ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang memang ingin menebalkan alis agar terlihat tipis/memberi kesan lebih gelap pada warna alis.

Baca juga :   Inilah 9 Vitamin Mata Yang Alami

Berbeda dengan tato alis yang memberikan hasil permanen, sulam alis hanya mengenai permukaan kulit yang hanya mencapai epidermis kulit. Dengan retouch atau touch up biasa, hasil yang didapat dari menyulam alis akan bertahan hingga 2 tahun sesuai bentuk yang diinginkan. Memang ada harga yang perlu Anda persiapkan agar hasilnya bagus dan bisa bertahan lama, namun Anda tidak perlu takut karena dana yang Anda keluarkan tidak akan menguras kocek Anda.

Jika Anda memiliki waktu yang cukup padat, serta berbagai aktivitas yang sangat padat, maka cara & langkah sulam alis yang benar tentu sulit untuk Anda lakukan. Apalagi jika Anda membentuk alis dengan bentuk simetris yang membutuhkan keahlian khusus. Jika ada sedikit kemiringan, maka alis yang kamu buat akan terlihat lucu, tentunya kamu tidak ingin ditertawakan oleh teman – teman. Oleh karena itu, sulam alis menjadi salah satu cara yang bisa Anda coba.

Tren membentuk alis terus berubah setiap tahunnya, begitu juga dengan metode perawatan yang digunakan yang selalu menawarkan inovasi baru, demi mendapatkan lekukan alis yang sempurna. Memiliki bentuk alis yang tepat dapat mengubah penampilan Anda secara keseluruhan menjadi lebih baik. Memiliki alis yang indah, terawat dan sehat akan memberikan kesan awet muda pada wajah Anda.

Baca juga :   Cara Merawat Rambut Kering Dan Kusam Dengan Perawatan Yang Tepat

Bagaimana Melakukan Sulam Alis dengan Benar

Bagaimana Melakukan Sulam Alis dengan Benar

Beberapa orang mungkin bertanya, apa sebenarnya sulam alis itu? Apakah alis dijahit serta disulam? Sebenarnya mirip dengan menato alis, hanya menggunakan bahan herbal dan alat khusus yang berbeda. Di bawah ini akan disajikan kepada Anda bagaimana langkah – langkah dalam menyulam alis.

  • Mencukur alis, kemudian membersihkan bekas cukur menggunakan cairan khusus.
  • Kemudian Anda melakukan proses yang disebut anestesi. Hal ini dilakukan untuk mengurangi rasa sakit saat Anda menjalani bordir.
  • Bagian yang dibius akan didiamkan selama 20 menit yang telah dilapisi dengan penutup plastik khusus.
  • Langkah selanjutnya adalah menggambar atau membentuk alis menggunakan pensil alis.
  • Sulam alis akan dilakukan hingga satu hingga dua jam atau lebih.
Baca juga :   Jenis Jenis Mata Dan Kepribadian Berdasarkan Bentuk Mata

Nah, itulah beberapa pembahasan tentang cara & langkah menyulam alis yang benar, Jika anda mengiginkan alis yang sempurna  cantik natural anda bisa melakukanya di nina chen sulam yang sudah profesional dalam melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.