Warna Soflen Untuk Kulit Sawo Matang Yang Tepat

Memilih lensa kontak tidak hanya bagus, ya. Sesuaikan juga dengan warna kulit kita. Nah, untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, cek warna soflen untuk kulit sawo matang yang tepat dan sesuai dengan warna kulitmu di bawah ini.

Softlens tidak hanya meningkatkan penampilan, tetapi juga dapat menjadi alat bantu visual. Meski begitu, memilih warna lensa kontak tidak boleh sembarangan. Sesuaikan warna lensa kontak yang akan kita gunakan dengan warna kulit, oke?

Nah, mayoritas cewek di Indonesia ini memiliki kulit sawo matang, memang agak sulit untuk memilih warna lensa kontak yang tepat. Tapi kalau kita jeli, ternyata banyak sekali warna soflen untuk kulit sawo matang lho. Seperti pilihan warna di bawah ini:

1. Hazel

Hazel

Warna hazel cocok untuk kulit sawo matang. Warna ini akan membuat mata kita terlihat lebih seksi dan eksotis. Masih berasal dari warna coklat, tone ini sangat cocok untuk kulit sawo matang. Penggunaan lensa kontak warna hazel sangat cocok untuk jenis acara formal, agar pandangan mata kita lebih terarah.

2. Honey Brown

Masih dalam unsur cokelat, Honey brown bisa dipilih sebagai warna lensa kontak untuk kulit sawo matang lainnya. Warna ini adalah warna mata kebanyakan orang Indonesia. Jadi, penggunaan warna coklat madu memberikan kesan menawan, namun tetap natural.

Lensa kontak berwarna cokelat madu sangat cocok dipadukan dengan tampilan no make up. Kombinasi keduanya bisa kita gunakan dalam acara santai, seperti hang out bersama teman, atau jalan – jalan.

Baca juga :   Batas Kadar Gula Darah Normal Untuk Orang Tanpa Diabetes

3. Hijau Zamrud

Bosan menggunakan lensa kontak yang aman? Coba yang warna hijau zamrud, deh. Warna softlens ini membuat mata indah kita terlihat lebih hangat. Selain itu, menggunakan lensa kontak hijau zamrud membuat kulit kita terlihat lebih cerah, lho.

Nah, tips riasan saat ingin menggunakan lensa kontak hijau zamrud adalah riasan berani dengan eyeshadow emas. Ini terlihat sangat cantik, Girls!

4. Onyx

Merupakan turunan dari warna hitam. Namun, warna onyx cenderung lebih terang. Lensa kontak berwarna onyx bisa menjadi pilihan, karena membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Karena cenderung on point, warna lensa kontak ini bisa kita gunakan untuk ke pesta formal. Warna onyx membuat aura kita terlihat lebih misterius. Dijamin bikin semua orang fokus ke mata cantik kamu, deh.

5. Violet

Violet

Siapa bilang berkulit sawo matang hanya boleh memilih warna cokelat dan hitam? Warna soft lens violet sebenarnya juga sangat cocok untuk digunakan oleh wanita yang berkulit sawo matang lho. Warna ungu memberikan aksen yang sedikit lebih gelap, sehingga mata terlihat lebih ‘berbicara’. Saat menggunakan violet, sebaiknya gunakan riasan yang natural ya.

6. Abu – Abu

Ingin mengubah penampilan Anda secara instan? Lensa kontak abu – abu bisa jadi pilihan. Warna ini sangat cocok untuk pemilik kulit sawo matang, karena dapat menimbulkan kesan misterius.

Selain itu, lensa kontak berwarna abu – abu akan menampilkan kesan glamor dan menawan. Untuk mempercantik penampilan, kita bisa memadukannya dengan bush pada soft pink, eyeshadow coklat, dan lipstik berwarna nude.

Baca juga :   Kacamata Untuk Wajah Tirus Agar Terlihat Lebih Keren Dan Percaya Diri

Baca juga : Lipatan Mata Yang Bagus Dan Yang Paling Sempurna

7. Natural Brown

Nah, terakhir bagi yang tidak terlalu percaya diri untuk menggunakan lensa kontak yang mencolok, Anda bisa mencoba warna coklat natural. Warna ini sangat cocok dipadukan dengan kulit cokelat, karena memberikan kesan natural. Biar sedikit lebih terarah, pilihlah bentuk lensa kontak yang membuat mata terlihat lebih besar ya, Girls.

Warna Softlens Ala Korea

Girls, salah satu rahasia kecantikan wanita Korea terletak pada area mata mereka yang berkilau dan polos. Untuk menunjang penampilan para wanita Korea yang imut, lensa kontak merupakan item wajib yang tidak boleh kamu lewatkan.

Nah, lensa kontak sendiri tidak hanya menjadi alat bantu penglihatan Anda saja, tetapi juga mampu memberikan efek diameter mata yang lebih besar dan menggemaskan. Beberapa selebriti, influencer kecantikan, dan ulzzang Korea juga menggunakan lensa kontak untuk mempercantik penampilan mereka. Penasaran dengan warna lensa kontak favorit wanita Korea? Berikut pilihannya:

Warna Softlens Ala Korea

1. Coklat Natural

Salah satu lensa kontak favorit wanita Korea adalah warna coklat natural. Warna coklat natural ini memberikan kesan mata yang natural namun tetap terlihat bercahaya. Lensa kontak dengan pilihan warna ini cocok untuk digunakan sehari – hari, dan cocok untuk Anda yang tidak ingin tampil mencolok. Buat kamu yang ingin mata terlihat lebih besar, tipsnya pilih saja lensa kontak dengan diameter di atas 14 mm, girls!

Baca juga :   Cara Memilih Metode Kontrasepsi Yang Paling Aman

2. Hazel Almond

Berbeda dengan warna coklat natural, warna hazel almond juga memiliki unsur coklat di dalamnya. Hanya saja, lensa kontak dengan warna hazel almond memiliki sentuhan yang lebih ringan dan kentara. Warna hazel almond sendiri saat ini sedang populer di kalangan wanita Korea lho, girls! Pasalnya, warna ini bisa membuat mata terlihat cantik sekaligus seksi.

3. Grey

Warna lensa kontak favorit wanita Korea yang tidak boleh Anda lewatkan selanjutnya adalah abu – abu. Warna ini adalah salah satu yang siap membuat wajah Anda terlihat misterius sekaligus seksi. Beberapa idol Korea juga setia menggunakan warna lensa kontak ini saat tampil di atas panggung lho, girls! Selain itu, satu lagi keunggulan warna abu – abu adalah cocok untuk menyeimbangkan beberapa warna riasan mata Anda.

4. Hitam

Lensa kontak berwarna hitam juga menjadi andalan wanita Korea. Warna mata ulzzang hitam bulat memang memberikan kesan menggemaskan seperti boneka. Lensa kontak berwarna hitam juga dapat memperkuat pancaran sinar mata Anda sehingga terlihat lebih menawan dan cocok untuk digunakan sehari – hari. Salah satu aktris Korea yang dikenal dengan lensa kontak hitamnya adalah Goo Hye Sun.

5. Biru

Warna biru memang warna yang semarak untuk ukuran lensa kontak. Namun beberapa wanita Korea juga suka menggunakan lensa ini untuk memperkuat kesan Barat dalam penampilan mereka. Wanita korea kerap mempercantik matanya dengan lensa kontak berwarna ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.