Warna Softlens Natural Dapat Membuat Penampilan Terlihat Menarik

Memilih warna lensa kontak yang natural tidak mudah. Apalagi biasanya lensa yang dijual di optik tidak semuanya memberikan sampel warna asli. Begitu juga saat membelinya di toko online, warna yang kita bayangkan dengan lensa kontak asli yang datang bisa jadi berbeda. Nah, buat anda yang sedang mencari warna softlens natural untuk menghadiri acara santai tapi ingin tetap tampil menarik, berikut beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Warna Softlens Alami

Punya mata minus, enggan untuk memakai kacamata saat menghadiri acara tertentu, tapi tidak ingin memakai lensa kontak dengan warna yang terlalu mencolok? Tenang saja, ada berbagai warna lensa kontak natural yang bisa untuk menjadi pilihan untuk acara – acara tertentu.

Atau Anda bisa menggunakannya sehari – hari ke kantor atau ke supermarket. Agar tidak salah beli, berikut beberapa pilihan warna softlens natural.

1. Natural Aqua

Dibandingkan dengan warna biru, hijau, ungu, warna aqua mungkin sudah jarang terdengar. Jelas, ini karena warna aqua sebenarnya adalah campuran biru dan hijau.

Namun, untuk lensa kontak alami, warna aqua seperti biru sangat alami tetapi ada sedikit sentuhan abu – abu. Ditambah dengan nama “natural” pada warna softlens aqua natural ini menghasilkan warna mata yang indah dan tidak mencolok saat dikenakan.

Baca juga :   Cara Merawat Rambut Tebal Dan Mengembang Yang Susah Diatur

2. Natural Brown

Natural Brown

Warna lensa kontak natural selanjutnya adalah natural brown alias cokelat natural. Dari sekian banyak jenis warna cokelat, Moms bisa memilih warna cokelat yang cenderung terang.

Apalagi jika warna mata asli Anda adalah cokelat. Mengenakan lensa kontak dengan warna coklat natural bisa membuat penampilan Anda terlihat sangat menarik tanpa terlalu berlebihan.

Softlens dengan warna yang coklat natural sangat mudah untuk ditemukan karena hampir semua merek lensa kontak umumnya memberikan warna coklat natural.

Jadi, tinggal menyesuaikan saja dengan selera dan kebutuhan.

3. Someday Gray

Ada juga warna soft lens yang natural, yaitu someday gray. Dibandingkan dengan coklat alami, warna someday gray ini memang jarang terlihat.

Bahkan, mungkin hanya beberapa merek yang menjual warna warna someday gray ini.

Jika digambarkan, suatu saat nanti lensa kontak berwarna abu – abu memiliki warna dasar abu – abu, sesuai dengan namanya, namun terlihat agak transparan.

Makanya saat digunakan, lensa kontak dengan warna abu – abu kelak cenderung menyerupai warna mata aslinya seperti saat tidak memakai lensa kontak!

Baca juga :   Cara Merawat Rambut Kering Dan Kusam Dengan Perawatan Yang Tepat

Hati – hati ya , jangan lupa pakai lensa kontak dan harus dilepas sebelum tidur. Namun, bagi para ibu yang tidak terlalu menyukai lensa kontak natural, memilih someday gray mungkin kurang tepat.

Di sisi lain, jika Anda menyukai warna soft lens yang sangat natural, ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dicoba.

4. Pop Brown

Pop Brown

Ada berbagai jenis warna coklat dari yang sangat muda hingga yang sangat tua. Nah, warna softlens natural pop brown ini ada di tengahnya.

Bisa dibilang, lensa kontak dengan warna pop brown tidak terlalu terang tapi juga tidak dark brown. Jika dibandingkan dengan warna coklat natural, warna coklat pop ini masih cenderung “menyala” atau terlihat, sehingga lebih terlihat saat Anda memakai lensa kontak. Namun, tetap aman digunakan untuk acara santai atau aktivitas sehari – hari di luar rumah.

Baca juga : Softlens Untuk Mata Silinder Berbeda Dengan Lensa Kontak Biasa

5. Olivia Brown

Ingin menggunakan lensa kontak warna natural yang bisa membuat mata terlihat lebih hidup? anda bisa mencoba warna olivia brown.

Masih dengan nuansa yang cokelat, olivia brown memberikan sentuhan cokelat bercampur sedikit hijau. Warna yang muncul di bola mata bisa dibilang unik saat menggunakan lensa kontak olivia brown ini.

Baca juga :   Jerawat Di Mata Dapat Terjadi Karena Infeksi Tertentu

Namun, Anda jangan khawatir karena warna lensa kontak yang natural ini tetap cocok dan aman untuk digunakan sehari – hari. Apalagi untuk anda yang malas menggunakan kacamata seharian.

6. Coco Gray

Sekilas, warna lensa kontak natural coco grey mirip dengan olivia brown. Bedanya, warna dasar yang digunakan adalah grey untuk coco grey dan brown untuk olivia brown. Karena warnanya yang natural, Coco Grey sangat cocok untuk dipakai sehari – hari atau menghadiri pada acara – acara penting. Ditambah dengan riasan mata, bisa membuat penampilan terlihat lebih menarik dan “hidup”.

7. Olive Green

Olive Green

Bosan memakai lensa kontak dengan nuansa coklat dan abu – abu? anda bisa memilih warna lensa kontak Olive Green alami. Sesuai dengan namanya, lensa kontak dengan warna ini cenderung kehijauan.

Namun, tak perlu takut untuk warna bola mata akan terlihat aneh dan mencolok. Sebab, sebenarnya Olive Green menampilkan warna soft lens yang natural namun tetap cantik saat dikenakan. Kesan berbeda akan anda dapatkan saat menggunakan softlens warna natural olive green ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.