Warna Soflen Yang Bagus Dapat Membuat Anda Lebih Percaya Diri

Ingin tampil beda dengan menggunakan lensa kontak? Tentu menjadi dambaan setiap orang, terutama kaum hawa. Namun, mereka yang memiliki mata sensitif harus berpikir dua kali untuk menggunakan lensa kontak. Anda harus berhati – hati dalam memilih produk Soflen yang akan digunakan dan juga warna soflen yang bagus.

Sebab, jika Anda menggunakan lensa kontak yang murah dan berkualitas buruk, bisa berdampak buruk pada mata Anda. Tentu Anda tidak ingin hal itu terjadi dan justru mengganggu kesehatan mata. Jangan khawatir, jika anda ingin membeli soflen mata yang bagus kini hadir merk lensa kontak yang kualitas terbaik yang aman digunakan untuk mata sensitif dengan berbagai keunggulan dan juga varian harga dan warna soflen yang bagus.

Tips Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Lensa Kontak

Tips Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Lensa Kontak

1. Perhatikan Jenis Lensa Kontak

Hal yang pertama yang perlu untuk diperhatikan pada saat anda membeli lensa kontak adalah dengan memperhatikan jenis lensa yang akan Anda gunakan. pilih lensa kontak untuk mata sensitif atau hanya untuk menunjang fashion.

Perlu juga untuk Anda ketahui, bahwa hindari penggunaan jenis lensa kontak yang merawat mata, terutama bagi Anda yang memiliki kondisi mata normal. Hal ini dikhawatirkan akan berdampak buruk atau menyebabkan mata menjadi rusak.

2. Perhatikan Kandungan Airnya

Pada saat anda ingin membeli lensa kontak, maka sebaiknya cari tahu dulu tentang review produk lensa kontak yang akan dibeli, termasuk dengan kandungan air yang digunakan. Hal ini sangat penting untuk Anda lakukan, agar nantinya tidak mengganggu cairan di mata dan tidak menyebabkan mata anda menjadi kering.

3. Perhatikan Kenyamanan

Softlens dengan bahan silikon hidrogel yang merupakan salah satu lensa kontak yang nyaman untuk di gunakan. Lensa kontak jenis ini akan menjaga oksigen dengan baik di kornea mata, sehingga dapat memberikan kenyamanan saat digunakan.

4. Saatnya Menggunakan Lensa Kontak

Masing – masing merek lensa kontak terbaik, masing – masing memiliki jangka waktu penggunaan yang berbeda. Ada jenis lensa kontak yang hanya digunakan sekali, jadi setelah dipakai sehari, saat dilepas harus dibuang. Namun, ada juga jenis lensa kontak yang memiliki masa pemakaian yang lama yaitu 2 minggu hingga 3 bulan.

Anda dapat untuk menentukan jenis lensa kontak yang mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga harus mematuhi jangka waktu penggunaan yang telah ditetapkan. Segera ganti lensa kontak baru jika masa pakai sudah habis.

5. Tanggal Kedaluwarsa

Namun, lensa kontak adalah benda asing yang akan dimasukkan ke dalam kornea mata. Sehingga harus dipastikan produk tersebut higienis dan masih baik saat digunakan agar terhindar dari efek buruk yang akan terjadi.

Biasanya efek buruk yang terjadi jika salah memilih lensa mata adalah mata akan terasa gatal, perih, iritasi atau bisa juga gangguan mata lainnya seperti konjungtivitis.

Baca juga :   Cuci Tangan 6 Langkah Paling Mudah Supaya Terhindar dari Kuman

Merk Softlens Terbaik Yang Cocok Untuk Mata Sensitif

Merk Softlens Terbaik Yang Cocok Untuk Mata Sensitif

1. Lensa Kontak Acuvue

Lensa kontak Acuvue adalah salah satu merek lensa kontak berkualitas premium. Jadi masalah kualitas sudah tidak diragukan lagi. Meski lengkap dengan varian warna, lensa kontak dengan karakter bening cukup populer dan diminati banyak orang. Lensa kontak Acuvue dilengkapi dengan UV-Blocking yang dapat melindungi mata Anda dari sinar UV (Ultra Violet).

Lensa kontak ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki tipe mata sensitif, sering bekerja lama di depan layar komputer atau smartphone. Harga produk lensa kontak merek ini mulai dari 100 ribu hingga 400 ribu.

2. Softlens Zuhra

Selain meningkatkan rasa percaya diri, lensa kontak Zuhra sangat nyaman digunakan. Karena sudah bersertifikat MUI, lensa kontak ini sangat cocok untuk wanita muslimah karena terbuat dari bahan yang aman dan halal.

Lensa kontak ini memiliki banyak varian warna, sehingga memudahkan Anda dalam memilih Warna soflen yang bagus dan dapat dipadukan dengan gaya warna hijab yang Anda kenakan. Harga lensa kontak merek ini berkisar antara 40 ribu hingga 300 ribu.

3. Softlens Eye Berry

Tidak semua wanita memiliki mata yang tajam, hal ini sangat dipengaruhi oleh ukuran bentuk mata. Mengenakan lensa kontak Eye Berry dapat membantu penglihatan Anda menjadi lebih tajam. Inilah salah satu keunggulan lensa kontak Eye Berry dibandingkan dengan jenis lensa kontak lainnya.

Saat menggunakan lensa kontak Eye Berry, Anda akan terlihat lebih natural karena lensa kontak ini memiliki kandungan air sebesar 42%. Harga lensa kontak merek ini berada di kisaran 60 ribu hingga 120 ribu.

4. Softlens X2

Harga contact lens X2 bisa dikatakan cukup terjangkau karena di bawah 100 ribu saja. Meski harganya relatif terjangkau, namun kualitas dan keamanan lensa kontak ini sangat terjaga.

Softlens X2 ini memiliki sistem polimerisasi multi – later, dimana lensa kontak ini sangat cocok untuk digunakan pada mata sensitif dan sangat aman digunakan sepanjang hari. Selain itu, Softlens X2 sudah memiliki standar internasional yaitu FDA dan CE. Karena itulah, lensa kontak ini sangat populer di kalangan masyarakat luas dan merupakan produk unggulan yang banyak dicari oleh pengguna.

5. Softlens EOS

Softlens EOS

Lensa EOS biasanya digunakan untuk kebutuhan fashion dan variannya banyak. Jika Anda memiliki jenis mata yang hanya mampu menghasilkan sedikit air mata, lensa kontak jenis ini sangat cocok untuk digunakan.

Namun bagi yang matanya mampu menghasilkan air mata secara normal, maka lensa kontak sangat cocok yaitu yang memiliki kandungan air yang tinggi. Harga lensa kontak merek ini di kisaran 50 ribu hingga 100 ribu.

Baca juga :   Jenis Jenis Kacamata Yang Tepat Dan Sesuai Kebutuhan

6. Softlens N8 Mata Besar

Jika Anda memiliki pupil yang lebih besar, maka lensa kontak N8 Big Eye sangat cocok untuk Anda gunakan. Softlens buatan Korea ini didesain dengan ukuran pupil yang lebih besar sehingga membuat mata Anda terlihat lebih besar. Lensa N8 Big Eyes sangat cocok bagi mereka yang memiliki profesi model atau publik figur yang sering menjalani sesi pemotretan.

Dengan lensa kontak N8 Big Eyes, mata Anda akan terlihat lebih seksi dan cantik. Lensa kontak ini juga memiliki banyak varian jenis dan warna. Meski pupil akan terlihat lebih besar, namun saat diaplikasikan pada mata, ukurannya masih tergolong ukuran standar dan akan terlihat lebih natural. Harganya pun cukup ekonomis mulai dari 50 ribu hingga 100 ribu.

7. Softlens Beku Dreamcon

Softlens Beku Dreamcon

Lensa kontak Dreamcon Frozen sangat populer di kalangan masyarakat. Ada banyak jenis dan varian warna, sehingga Anda memiliki banyak pilihan.

Meski harganya cukup terjangkau, namun lensa kontak Dreamcon Frozen sudah dilengkapi dengan Ultra Violet Protection dan anti bakteri. Lensa kontak ini sangat nyaman dan aman saat digunakan untuk kebutuhan sehari – hari

Lensa kontak kualitas terbaik yang aman digunakan warna soflen yang bagus untuk mata sensitif kini cukup beragam. Beberapa tips untuk anda memilih lensa kontak yang aman untuk mata sensitif dan merek lensa kontak yang direkomendasikan di atas dapat menambah wawasan Anda dalam memilih produk yang aman dan nyaman. Memilih lensa kontak berdasarkan kebutuhan Anda adalah solusi terbaik untuk kesehatan mata Anda.

Baca juga : Warna Soflen Yang Bagus Untuk Mata Sipit Dengan Kesan Natural

Warna Softlens Ala Korea

Mengenakan lensa kontak bisa menyulap penampilan Anda terlihat berbeda. Anda juga bisa berkreasi dengan warna lensa yang akan digunakan tentunya disesuaikan dengan tampilan yang ingin ditampilkan. Bahkan, untuk penggunaan sehari – hari, Anda bisa memakai lensa kontak, meski tidak memakai kacamata dan mendapatkan tampilan mata yang lebih hidup. Dari sekian banyak warna lensa kontak, inilah 7 warna lensa kontak favorit artis Korea yang bisa kamu coba.

Simak 7 Warna Favorit Lensa Artis Korea Yang Bisa Kamu Coba

1. Cokelat Alami Untuk Mata Yang Lebih Cerah

1. Cokelat Alami Untuk Mata Yang Lebih Cerah

Warna paling aman yang bisa kamu coba adalah coklat natural, Warna coklat natural ini akan memberikan kesan warna mata yang natural, sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari – hari karena tidak mencolok. Selain itu, warna ini akan membuat mata Anda terlihat lebih besar dan bersinar sepanjang hari.

Baca juga :   Lensa Anti Pantul Yang Dilengkapi Dengan Teknologi Khusus

2. Almond Hazel

2. Almond Hazel

Masih dari warna dasar coklat, warna softlens andalan artis Korea lainnya. Joy ‘Red Velvet’ memakai soflen warna hazel yang masih mengandung unsur cokelat di dalamnya. Almond hazel sendiri sangat populer karena membuat mata terlihat lebih cantik dan seksi.

3. Emas Untuk Mata Yang Lebih Hangat

3. Emas Untuk Mata Yang Lebih Hangat

Satu lagi turunan warna coklat yang akan mempercantik mata Anda, yakni warna keemasan yang lebih terang akan memberikan kesan hangat dan bersahabat. Selain itu, warna ini akan membuat penampilan Anda tampak lebih cerah, sehingga cocok digunakan di luar ruangan, seperti saat liburan. Padukan dengan riasan minimalis, maka Anda akan tampil memukau seperti Jessica Jung.

Selain turunan coklat, kamu juga bisa mengenakan warna favorit lainnya dari artis Korea ini, antara lain:

4. Abu – Abu Untuk Kesan Misterius Dan Seksi

4. Abu - Abu Untuk Kesan Misterius Dan Seksi

Untuk tampil beda tanpa banyak usaha, gunakan saja lensa kontak abu – abu seperti Jihyo ‘TWICE’. Warna ini akan memberikan kesan misterius dan seksi dalam tampilan total Anda. Selain itu, abu – abu juga akan menyeimbangkan warna riasan mata, sehingga terlihat lebih natural.

5. Abu – Abu Biru Untuk Tampilan Yang Berani

5. Abu - Abu Biru Untuk Tampilan Yang Berani

Selain abu – abu biasa, Anda juga bisa menggunakan abu – abu biru yang lebih berani, seperti tampilan ‘Red Velvet’ Irene. Warna abu – abu biru cocok untuk dipadukan dengan riasan natural dengan warna – warna hangat seperti dengan nude atau beige agar lebih seimbang. Tidak perlu riasan mata yang berat, Anda sudah menonjol.

6. Biru Muda Yang Membuat Mata Lebih Indah

6. Biru Muda Yang Membuat Mata Lebih Indah

Selain abu – abu biru, Anda juga bisa memakai lensa kontak biru. Warna – warna cerah akan menunjang penampilanmu. Padukan dengan riasan minimalis sebagai penyeimbang, atau Anda bisa tampil bold dengan riasan western.

7. Hitam Untuk Mata Yang Menggemaskan

7. Hitam Untuk Mata Yang Menggemaskan

Meski sebagian besar orang Indonesia memiliki warna mata yang gelap, tidak ada salahnya untuk memakai lensa kontak berwarna hitam. Warna ini akan membuat mata terlihat lebih besar dan menawan, seperti tampilan YoonA. Selain itu, mata Anda akan terlihat lebih tajam dengan mata yang menawan.

Mengenakan soflen dengan warna soflen yang bagus tidak hanya menunjang penampilan Anda, tetapi juga membuat Anda lebih percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *